Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polsek Tanggulangin Patroli Cegah Curanmor

| Juli 18, 2023 | 0 Views Last Updated 2023-07-18T07:31:44Z


Liputanphatas.com ll Sidoarjo - Tingkatkan stabilitas kamtibmas yang aman dan kondusif. Patroli Preventif blue light Samapta Polsek Tanggulangin Polresta Sidoarjo Dalam rangka pencegahan curanmor dan kejahatan jalanan yang dapat meresahkan warga dan khususnya pengguna jalan di wilayah hukum Polsek Tanggulangin.

Unit patroli samapta AIPDA PUPUT ARDIANTO dan AIPDA UNTUNG, melaksanakan patroli blue light menyusuri jalan raya protokol kec. Tanggulangin. Senin malam, 17/07.

Disela itu, Anggota patroli juga berkomunikasi dengan salah satu warga, selain mendapatkan informasi kamtibmas, terjalin kemitraan dengan masyarakat guna menjaga stabilitas kamtibmas yang kondusif.

Dengan kehadiran polisi di jalan dan ditempat tempat rawan dapat mencegah para pelaku kejahatan dan memberi rasa aman kepada masyarakat.

Kapolsek Tanggulangin AKP I.G.P. ATMA GIRI, SH. MH, mengatakan bahwa " Kegiatan Patroli ini bertujuan untuk meningkatkan stabilitas Kamtibmas, pencegahan kriminalitas, selain juga sebagai wujud pelayanan prima Kepolisian kepada masyarakat khususnya di wilayah kecamatan Tanggulangin kab Sidoarjo,” jelasnya. (Skr)
Editor : Erik
×
Berita Terbaru Update