Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolsek Rungkut Gelar Kerja Bhakti Bersama Tiga Pilar

| Juli 10, 2023 | 0 Views Last Updated 2023-07-10T07:55:31Z


Liputanphatas.com || Surabaya - Pada Tanggal 9 Juli 2023, Polsek Runkut berlokasi di kantor Kelurahan Rungkut Kidul kecamatan Rungkut Surabaya, melaksanakan kegiatan kerja bhakti bersama tiga pilar Kecamatan Rungkut.

Giat tersebut dalam rangka penilaian lomba Kelurahan Berseri tingkat Kotamadya Surabaya. Kerja bhakti dengan membersihkan area kelurahan Rungkut Kidul dan daerah sekitarnya.

Kapolsek Rungkut Kompol Muchamad Fakih, S.H., M.Si., yang memimpin langsung personel Polsek Rungkut bersama Sekretaris Kecamatan Rungkut, Babinsa Koramil Rungkut, Lurah Rungkut Kidul, LPMK Kelurahan Rungkut Kidul,


Diikuti Bhabinkamtibmas AIPDA Faisal Devid Eka Mahindra, Ketua RW dan RT se- Kelurahan Rungkut Kidul, juga Kader Surabaya Hebat kelurahan Rungkut Kidul.

Sementara itu Kapolsek Rungkut Kompol Muchamad Fakih, S.H., M.Si., mengatakan, kegiatan kerja bhakti juga diisi dengan pengecatan serta pemotongan ranting pohon yang tidak perlu untuk dirapikan.

"Sehingga dapat meraih hasil maksimal pada saat penilaian lomba Kelurahan Berseri tingkat Kotamadya Surabaya,"pungkas mantan Kasi Humas Polrestabes Surabaya itu.

(Red)
×
Berita Terbaru Update