Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polsek Buduran patroli siang maupun malam menjaga situasi aman

| Juni 23, 2023 | 0 Views Last Updated 2023-06-23T21:38:33Z



Liputanphatas.com ll SIDOARJO, -  Wilayah polsek buduran  mencakup 18 Desa yang setiap harinya wajib dikunjungi oleh Unit Patroli Polsek Buduran baik siang maupun malam hari untuk menjaga situasi Kamtibmas.

Kapolsek Buduran Kompol Hery Setyo Susanto, S.E menjelaskan begitu luasnya wilayah yang harus dijangkau oleh unit Patroli Polsek Buduran untuk menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Buduran agra aman dan kondusif dengan menggerakkan giat Patroli ke desa, pemukiman, perumahan dan obyek vital serta bertemu warga guna berdialogis menyampaikan pesan kamtibmas.

Pada kesempatan tersebut, Aiptu Fajar santoso, dan Bripka Syaiful Rochman melaksanakan kegiatan patroli disela-sela kegiatan bertemu warga  lakukan dialogis guna menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat. Kamis malam (22/06/2023).

Kami disini untuk menyampaikan pentingnya menjaga kamtibmas bagi masyarakat. Kami harapkan masyarakat selalu menjaga lingkungan sehingga dapat terhindar dari segala bentuk gangguan kejahatan,” ungkap Aiptu Fajar Santoso

Dalam kesempatan tersebut, anggota Polsek Buduran  juga mengucapkan terima kasih karena masyarakat sudah melaksanakan penjagaan di lingkungannya yang harus dilakukan demi menjaga rasa aman masyarakat. (skr)

Editor : Erik
×
Berita Terbaru Update