Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Media Liputan Phatas Siap Qurbankan Tiga Ekor Kambing di Hari Raya Idul Adha 1444 Hijriah 2023

| Juni 28, 2023 | 0 Views Last Updated 2023-06-28T12:08:09Z


Liputanphatas.com || Surabaya - Idul Adha merupakan momentum untuk bersyukur kepada Allah SWT atas nikmat yang telah diberikannya. Dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha 1444 H Tahun 2023, Media Liputanphatas.com mempersiapkan diri untuk berkurban dengan membeli hewan kambing di Jl.Banyu Urip, Kec.Sawahan, Kota Surabaya, Pada hari Rabu 28/06/2023. 

Perlu diketahui bahwa pembelian hewan kambing untuk qurban itu didapat dari hasil partisipasi serta kekompakan para anggota Media Liputanphatas.com, meskipun hasil yang didapat hanya 3 (tiga) ekor kambing. 

Dedik Irawan atau Wargon sapaan akrabnya selaku Pemimpin Redaksi Media Liputanphatas.com menyampaikan, bahwa berkat kekompakan dan rasa solidaritas seluruh anggotanya yang tinggi, pada Tahun 2023 ini sangat bersyukur bisa berkurban berupa 3 ekor kambing. 

"Saya ucapkan terima kasih banyak kepada seluruh anggota Media Liputanphatas.com atas segala partisipasinya, sehingga Media Liputanphatas.com pada Tahun 2023 ini bisa berkurban, walaupun hasil yang didapatkannya 3 ekor kambing," ucapnya penuh syukur. 

Menurutnya, kegiatan penyembelihan hewan kambing untuk qurban ini akan dilaksanakan di Markas Kebesarannya, yakni di Basecamp Phatas, lebih tepatnya di Jl.Banyu Urip No.179, Kel.Banyu Urip, Kec.Sawahan, Kota Surabaya, pada hari Kamis 29/06/2023 besok.

Wargon menambahkan, bahwa selain membagikan daging qurban ke anggotanya, sasaran dalam pembagian daging hewan qurban ini juga untuk orang yang membutuhkan, diantaranya, pengemis, tukang becak, sopir angkot, dan warga sekitar yang tidak mampu. 

"Pengorbanan yang kita berikan di tahun ini semoga menjadi amalan ibadah ikhlas hanya kepada Allah SWT. Sebagai makhluknya, saya memohon maaf jika ada salah kata dan perbuatan. Semoga kita selalu dilapangkan rezeki dan keberkahan," pungkasnya. (Tris)
×
Berita Terbaru Update