Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Istimewa,, Warga Banyu Urip Lor Kembali Amankan Dua Remaja Diduga Gangster Beserta Sajamnya

| Juni 09, 2023 | 0 Views Last Updated 2023-06-09T23:35:29Z

Foto : Dua remaja diduga Gangster saat dikerumuni dan diintrogasi warga

Liputanphatas.com || Surabaya - Gangster atau yang sering disebut momok bahkan sampah masyarakat, kini kembali berulah dan merajalela di Kota Surabaya.

Seperti yang diketahui peristiwa saat ini, terdapat dua remaja yang diduga anggota Gangster berhasil diamankan oleh warga Banyu urip Lor, Kel.Kupang Krajan, Kec.Sawahan, pada hari Sabtu 10/06/2023 sekira Pukul 01.30 Wib dini hari.

Dua remaja diduga Gangster tersebut diamankan oleh warga lantaran kepergok membawa senjata tajam yang disembunyikan di balik kaosnya bagian belakang. 

Menurut salah satu warga yang juga merupakan keamanan dikampung, menjelaskan bahwa dirinya memergoki ada dua remaja masuk di wilayah kampungnya dengan gelagat yang mencurigkan, ketika ditanya justru berbelit dan kabur berlari menuju kampung sebelah. 

"Seketika itu saya kejar dan saya amankan ke Pos RT, karena gelagatnya mencurigakan saya lakukan introgasi dan alhasil ditemukan senjata tajam yang terselip dibagian belakang badannya," ujarnya.

Menurut pantauan Media Liputanphatas.com saat di lokasi, nampak warga mengintrogasi mendalam terhadap kedua remaja tersebut dan dirinya mengaku hendak tawuran di wilayah Petemon, bahkan senjata tajam yang dibawanya diakui memang miliknya, dan dirinya mengaku tidak sendirian namun bersama temannya yang berjumlah empat orang

"Aku iki diajak tukaran pak, tapi siji lawan siji, iku pancen sajamku, tapi aku diselangi, aku arek kupang fly over iku lho pak, aku arek papat, (Saya ini diajak bertengkar pak, tapi satu lawan satu, itu memang sajam saya, tapi saya dipinjami, saya anak warga Kupang Fly Over situ lho pak, saya berempat)," pengakuan dua remaja yang diduga Gangster tersebut.

Beruntung kejadian tersebut langsung ditangani Kring Reserse yang saat itu melakukan giat Harkamtibmas, sehingga dua remaja tersebut dibawa ke Kantor Polisi untuk dimintai keterangan lebih lanjut. (Red) 
×
Berita Terbaru Update