Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Diduga Mabuk, Dua Pemuda Alami Laka Tunggal di Jalan Raya Banyu Urip

| Juni 28, 2023 | 0 Views Last Updated 2023-06-28T18:19:53Z



Liputanphatas.com || Surabaya - Dua pemuda diduga mabuk ditemukan warga saat tergeletak di tengah jalan raya, setelah didekati ternyata korban laka tunggal yang diduga menabrak trotoar tengah pembatas jalan, di Jalan Raya Banyu Urip, Kec.Sawahan, Kota Surabaya, pada hari Kamis 29/06/2023 dini hari, sekira Pukul 00.01 Wib. 


Menurut keterangan warga sekitar kejadian, diduga kedua pemuda ini saat mengendarai sepeda motornya dengan sangat kencang dan dalam kondisi mabuk, pasalnya salah satu pemuda tersebut mengalami luka parah dibagian wajah dan berceceran darah di pembatas jalan, bahkan saat di tolong dan digendong oleh warga setempat, mulut kedua pemuda tersebut berbau alkohol. 


Supeno warga setempat dan juga merupakan salah satu Anggota dari Posko Bersama Relawan Se-Kota Surabaya, menjelaskan bahwa tidak mengetahui jatuhnya dua pemuda tersebut, namun sudah tergeletak di tengah jalan dan salah satu dari pemuda tersebut mengeluarkan banyak darah dibagian muka. 


"Seketika itu saya gendong dan saya pinggirkan, kemudian saya meminta bantuan dengan menghubungi Ambulance Pemkot dan 112 Kecamatan Sawahan," ucapnya saat ditemui Media Liputanphatas.com 


Tiba dilokasi Ambulance Pemkot Surabaya dan 112 Kecamatan Sawahan guna melakukan pertolongan tindaklanjut, kemudian salah satu dari pemuda tersebut yang terlihat luka parah pada bagian pelipis mata dilarikan ke RS.William Booth. (Chazan)

×
Berita Terbaru Update