Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Keluarga Besar Aesesa Raya (KESRA) Merayakan Paskah Bersama Dan Ulang Tahun KESRA Ke 2

| Mei 01, 2023 | 0 Views Last Updated 2023-05-01T21:11:05Z


Liputanphatas.com ll Surabaya
Keluarga Besar Aesesa Raya merayakan  Paskah bersama dan sekaligus merayakan hari jadi yang ke 2 di Gedung serba guna FLOBAMORA di jl.Tubanan Lama Gg.Mawar 8 Surabaya, Minggu 30 April 2023.

Acara ulang tahun Kesra dihadiri dari beberapa Ormas yang sudah bersinergi dan menjalin hubungan baik dengan Kesra dan turut hadir juga pengurus-pengurus Kesra beserta anggotanya yang mayoritas warga daerah NTT.

Acara berlangsung sangat meriah dan lancar, para anggota saling bekerja sama untuk kelancaran dan keamanan acara ultah yang dilaksanakan pada malam hari, tepatnya jam 20.00 di Gedung serba Guna Flobamora, yang di hadiri oleh ketua dan perwakilan dari beberapa Ormas yang ada di kota Surabaya, seperti ASB ( AREK SUROBOYO BERGERAK ), FBI (FLORES BERSATU INDONESIA), dan perwakilan dari Ormas yang lain.


Ketua KESRA THEODORUS DJA,
juga Pendiri dan penanggung jawab,, Belle Ferdinan" saat di temui awak Media berkomitmen," KESRA  terus berjuang dan bersenergi dengan Ormas-ormas di Jawa timur menjalin silaturrahmi dan bertukar Gagasan agar tercipta kerja sama yang baik dan saling menjaga kekompakan dalam berkontribusi dengan masyarakat.

Walaupun usia berdirinya KESRA baru 2th, sudah banyak Anggotanya yang mayoritas Orang daerah NTT yang tinggal di Jawa timur tepatnya kota Surabaya dan tidak menutup kemungkinan Ormas KESRA juga mumbuka ruang untuk masyarakat jawa yang mau bergabung dan menjalin persaudaraan di dalam Ormas KESRA, karena Organisasi tersebut bukan di khususkan untuk orang NTT saja.

Visi dan Misi Ormas KESRA," untuk menjadi sosial kontrol terhadap perkembangan dan kesejahteraan masyarakat pada umumnya terutama warga NTT yang ada di kota Surabaya, masalah pendanaan dalam mengembangkan Ormas KESRA anggota saling bahu membahu antar anggota, yang memiliki rejeki lebih dapat menyumbang untuk Kas Ormas," tutupnya. (Sutikno)

Editor : Erik


×
Berita Terbaru Update