Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Diduga Terkena Serangan Jantung, Pria Paruh Baya Tergeletak di Pinggir Jalan Banyu Urip

| Mei 06, 2023 | 0 Views Last Updated 2023-05-06T16:27:08Z


Liputanphatas.com || Surabaya - Warga Banyu Urip digegerkan adanya seorang pria paruh baya tergeletak dan meninggal dunia tepat dipinggir Jalan Raya Banyu Urip No.199 Surabaya, pada hari Sabtu 06/05/2023, sekira Pukul 22.00 Wib. 

Diketahui pria paruh baya tersebut bernama Soetarji (62), Warga Jalan Banyu Urip Lor V, Kel.Kupang Krajan, Kec Sawahan, Kota Surabaya. 


Kejadian tersebut membuat para warga sekitar dan pengendara berhenti dan ingin melihat, sehingga menjadikan macet.

Andreas salah satu pedagang akik juga selaku saksi kejadian, dirinya mengatakan bahwa Soetarji ini merupakan langganannya, setelah Soetarji melihat akik, Soetarji mengeluh sakit dan ingin beranjak pulang ke rumah. 

"Ketika bapaknya hendak pulang, bapak ini duduk dan tiba-tiba jatuh tergeletak," ujarnya saat ditemui Media Liputanphatas.com 

Seketika itu, Munif selaku anaknya dikabari oleh tetangganya yang sedang melintas di Jalan Banyu Urip, bahwa Bapaknya tergeletak dipinggir Jalan Raya Banyu Urip dan tak berdaya. 

Munif menjelaskan bahwa Bapaknya pamit beli obat di Toko Obat (depan TKP) naik sepeda ontel (sepeda angin), bahkan dirinya juga menerangkan bahwa Bapaknya ini mempunyai riwayat penyakit Diabet dan serangan jantung. 

"Memang Bapak saya ini punya riwayat Diabet dan serangan jantung mas, saya taunya juga dikabari dari tetangga yang kebetulan itu melintas di sini," ucapnya. 

Dalam pantauan Media Liputanphatas.com turut hadir dilokasi, diantaranya Pawas Kanit Lantas Polsek Sawahan IPDA Hari Karyono beserta Anggotanya, Tim Inafis dan Ambulance. Kini korban sudah dinaikkan ambulance dan langsung di bawa kerumah duka. (Tris) 

Sumber : Wargon (Red)
×
Berita Terbaru Update