Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

PKK RT 5 Kelurahan Banyu Urip Surabaya, Bagikan 200 Paket Takjil Gratis kepada Pengguna Jalan

| April 09, 2023 | 0 Views Last Updated 2023-04-09T12:47:33Z


Liputanphatas.com || Surabaya - Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) RT 5 / RW 5 Kelurahan Banyu Urip Kecamatan Sawahan Kota Surabaya, tengah mengisi kegiatan Ramadhan berkah dengan membagikan takjil gratis kepada pengguna Jalan, Minggu (10/4/2023) sore.

Kegiatan bagi - bagi takjil gratis dipimpin oleh Ketua PKK RT 5 Kelurahan Banyu Urip Nur, pembagian takjil dilakukan di Jalan Banyu Urip Kidul, menyasar pengguna jalan baik pengendara roda dua maupun roda empat. Bahkan sepeda dan becak serta warga yang melintas.


Nur sapaan akrapnya mengatakan, bagi-bagi takjil gratis ini, tak lain merupakan salah satu wujud kebersamaan dan berbagi keberkahan sekaligus sebagai bentuk kepedulian kepada sesama di bulan Ramadhan yang penuh berkah.

"Kami berharap kegiatan ini dapat membantu warga masyarakat yang membutuhkan di bulan Ramadan, sekaligus memupuk jiwa sosial dan rasa kepedulian terhadap sesama yang membutuhkan,"kata Nur.


Dengan adanya kegiatan bagi-bagi takjil gratis seperti ini, setidaknya mereka bisa membantu masyarakat yang masih dalam perjalanan untuk sekedar berbuka puasa.

"Dan kami Juga mengajak warga yang merasa berkelebihan untuk melakukan hal yang sama kepada mereka yang membutuhkan. Kegiatan seperti ini sangat baik dilaksanakan, guna menumbuhkan rasa kepedulian terhadap sesama yang sedang melaksanakan ibadah puasa,"ungkapnya.

Pantauan dari Media Liputanphatas.com sebanyak 200 paket takjil berisi makanan dan minuman pun diberikan kepada setiap masyarakat yang melintas. Tak berapa lama, satu persatu takjil yang sudah dipersiapkan tersebut habis tak tersisa.

Masyarakat sangat antusias dan senang menerima pemberian takjil tersebut, bahkan tidak sedikit warga yang menyalami secara bergantian rombongan takjil. (Red).


Editor: Bairi.


×
Berita Terbaru Update