Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

IPTU Agus Dwiyanto, Kanit Sabhara Pimpin Apel Petugas Ka Pos Pam Ops Ketupat Semeru 2023

| April 21, 2023 | 0 Views Last Updated 2023-04-21T10:39:41Z


Liputanphatas.com || Surabaya - Kanit Sabhara Polsek Sawahan Polrestabes Surabaya, melaksanakan giat di Pos Pam Operasi Ketupat Semeru 2023 di Simpang 4 Kupang Girilaya Surabaya, Kamis (20/4/2023) sore.

Pelaksanaan piket Pos Pam Ops Ketupat Semeru 2023 Polsek Sawahan dipimpin langsung oleh Kanit Sabhara IPTU Agus Dwiyanto, SH., diikuti oleh anggota Polsek Sawahan.

Petugas yang piket hari ini. AIPTU Muh Safrie, Aida Wahyu, Bripka Yudi, Bripka Reza, Bripka Andi, dan dari 2 personil Brimob Polda Jatim.

Kapolsek Sawahan Kompol Eko Cipto Mangko, SlK., melalui Kanit Sabhara Agus Dwiyanto, SH., mengatakan kami memastikan kesiapan anggota yang sedang bertugas di pos pam pengamanan Operasi Ketupat Semeru 2023.


Pihaknya juga memberikan pengarahan kepada anggota juga menampung segala saran dan masukan dalam pelaksanaan Operasi ini.

"Kedatangan saya ke pos pam untuk memastikan kesiapan anggota dan menampung segala saran dan masukan dalam pelaksanaan Operasi ini,"kata Agus Dwiyanto, SH., Kanit Sabhara Polsek Sawahan.

Situasi Kamtibmas diseputaran Pos Pam Operasi Ketupat Semeru 2023 Polsek Sawahan dalam keadaan aman, lancar dan kondusif. (Red).


Editor: Bairi.
×
Berita Terbaru Update