Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Warga Tertib Berlalu Lintas Dapat Takjil Gratis, Satlantas Polrestabes Surabaya Bakal Kami Rutinkan

| Maret 30, 2023 | 0 Views Last Updated 2023-03-31T04:05:41Z


Liputanphatas.com || Surabaya - Momen bulan puasa memang tidak lengkap dengan adanya hidangan pembuka puasa atau yang kerap disebut dengan takjil. Memanfaatkan momen tersebut Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polrestabes Surabaya tak mau ketinggalan menyambut momen tersebut.

Dengan pakaian dinas lapangan (PDL) coklat hitam khas Polri sejumlah anggota Satlantas yang dipimpin langsung oleh Kanit Regident AKP Sigit Ekan Sahudi, SH., beserta anggota Satlantas Polrestabes Surabaya, membagikan takjil kepada pengguna jalan yang melintas di Jalan Perak Barat Surabaya, Kamis (30/3/2023).

Hal tersebut disambut dengan antusiasme pengguna jalan yang tidak sedikit merasa senang dan turut mengapresiasi aksi bagi-bagi takjil yang dilakukan pihak kepolisian dalam hal ini Satlantas Polrestabes, Surabaya.


Kanit Regident AKP Sigit Ekan Sahudi, SH., menyebut aksi bagi-bagi takjil tersebut akan dilakukan pihaknya setiap hari Kamis di bulan puasa. Kita sebagai polisi tidak hanya sebagai pelindung dan pengayom, tapi juga pelayan masyarakat.

"Momen ini kita gunakan untuk ibadah, untuk dekat dengan masyarakat. Mudah - mudahan pengendara terkesima dengan kehadiran kami di sini,” ujarnya sembari membagikan takjil ke pengguna jalan.

Tujuan kegiatan itu, masih lanjut kata AKP Sigit, untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap kepolisian. Apalagi pada saat menjelang berbuka masyarakat masih di jalan karena sepulang kerja.

“Sehingga dengan takjil yang kami bagikan, bisa untuk berbuka puasa sebelum sampai ke rumah. Alhamdulillah setiap kami bagikan masyarakar sangat antusias dan habis takjilnya. Meski tidak banyak, mudah - mudahan ini menjadi ladang amal ibadah,” pungkas mantan Kanit Lantas Polsek Tegalsari tersebut. (Red).


Editor: Bairi.


×
Berita Terbaru Update