Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Syukuran Ulang Tahun ke- 51, Pengurus DPD Nasdem Agus Padminto: Terimakasih Buat Teman-teman Jurnalis

| Maret 02, 2023 | 0 Views Last Updated 2023-03-02T11:01:28Z


Liputanphatas.com || Surabaya - Pengurus DPD Partai Nasdem Kota Surabaya Agus Padminto, menggelar Syukuran hari ulang tahunnya ke-51 di Kantor Nasdem Kota Surabaya, Jalan Arjuno No. 65 Sawahan, Kecamatan Sawahan, Kota Surabaya Jawa Timur, Kamis. (2/3/2023).

Sapaan akrabnya Agus, hari ini merayakan pesta ulang tahun yang sederhana ini dihadiri para Jurnalis antara lain dari Liputanphatas.com, Warta Hukum, Informasiphatas.com, Liputanindonesia.co.id dan Media lain - lainya.

Di sela acara, Agus Padminto, secara khusus mendapat ucapan ulang tahun dari para rekan Jurnalis yang ada di wilayah Surabaya.

Agus Padminto selaku pengurus DPD Partai Nasdem mengaku terharu dan sangat bahagia bisa merayakan ulang tahun bersama para teman-teman Jurnalis di Kantor Nasdem Kota Surabaya.

Terimakasih buat teman-teman Jurnalis sekalian yang telah datang memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada saya, semoga di ulang tahun ini menjadi salah satu ulang tahun terbaik dalam hidup saya,"ucap Agus Padminto.


Di kesempatan yang sama saat acara berlangsung, Pimpinan Perusahan (Pemrus) Hengki Siswoyo (Sifu) didampingi Pimpinan Redaksi (Pemred) Dedik Irawan (Wargon) dan Wapemred Sabairi, dari Media Liputanphatas.com memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada pengurus DPD Partai Nasdem Agus Padminto.

Selamat ulang tahun kepada Agus Padminto yang ke- 51, sebuah harapan untuk pengurus DPD Partai Nasdem di hari ulang tahunnya, apapun yang dia minta semoga mendapatkannya, apapun yang di inginkan dan semoga terkabul di hari ulang tahunnya amin,"kata Hengki Siswoyo.

Acara yang berlangsung dengan sederhana dan penuh kekeluargaan ini pun dilanjutkan dengan makan bersama. (Team).


Editor: Bairi.


×
Berita Terbaru Update