Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Satlantas Polres Kediri Kota Giat Patroli Proliman Subuh ke Sejumlah Masjid

| Maret 25, 2023 | 0 Views Last Updated 2023-03-26T05:56:03Z



Liputanphatas.com || Kediri Kota - Satlantas Polres Kediri Kota melaksanakan kegiatan Patroli Proliman Subuh. Kegiatan pada Hari Sabtu tanggal 25 Maret 2023 pukul 04.15 WIB s/d selesai.

Petugas melaksanakan Proliman Subuh di wilayah hukum Polres Kediri Kota, Masjid Baitussalam Jalan Diponegoro, Masjid Setono Gedong Jalan Doho.

Hadir dalam giat ini, Perwira Pengendali (Padal) Satlantas Anggota Satlantas, Petugas melaksanakan patroli pada pelaksanaan Sholat Subuh di wiayah hukum Kota Kediri.

Kasat Lantas Polres Kediri Kota AKP Prastya Yana, W.S. SlK., SH., MH., mengatakan anggota melakukan patroli untuk menyapaikan pesan-pesan Kamtibmas dan Kamseltibcar lantas kepada masyarakat yang melaksanakan Sholat Subuh.

"Tujuannya untuk terciptanya rasa aman dan nyaman saat pelaksanaan Sholat Subuh. Terwujudnya sit Kamtibmas dan Kamseltibcar lantas yang kondusif,"ungkapnya.

Dikatakan Kapolres Kediri Kota AKBP Teddy Chandra, SlK., M.Si., dalam giat patroli Subuh anggota memberikan arahan kepada anak-anak remaja yang sedang berkumpul melaksanakan Sholat Subuh agar tidak bermain mercon yang dapat melukai diri sendiri dan mengganggu kegiatan masyarakat yang lain.

"Kegiatan patroli yang dilaksanakan satlantas polres Kediri Kota berjalan dengan baik dan lancar. Dalam kegiatan patroli tersebut tidak ditemukannya kegiatan balap liar, pemakaian Mercon knalpot blong dan 3C  baik itu di lokasi Masjid dan jalur Patroli,"pungkas Mandan Kasubdit Kamsel Polda Jatim.

Tampak di lapangan semua kegiatan masyarakat berjalan dengan baik dan lancar seperti biasanya, tidak ada hal hal yang menonjol. Dalam kegiatan tersebut situasi berjalan aman, lancar, terkendali dan kondusif. (A/F).

×
Berita Terbaru Update