Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polsek Tegalsari Adakan Giat Progam Jumat Curhat di Rumah Tokoh Masyarakat Kelurahan Wonorejo

| Maret 02, 2023 | 0 Views Last Updated 2023-03-03T04:37:34Z


Liputanphatas.com || Surabaya, JawaTimur - Dalam rangka menunjang Program Kerja Prioritas Kapolri dibidang Harkamtibmas khususnya di wilayah Tegalsari Surabaya, Polsek Tegalsari laksanakan sambang silaturahmi yang dikemas dalam JUMAT CURHAT wilayah hukum Tegalsari yang bertempat di rumah Tomas (Tokoh Masyarakat) yaitu Sugito, Jalan Wonorejo Gang 2 No 130 RT 05 RW 04 Kel. Wonorejo Kec. Tegalsari Kota Surabaya, pada hari Jumat 03/03/2023. 


Hadir dalam kegiatan tersebut, diantaranya Kompol Imam Mustolih, S.H., S.I.K., M.Si. (Kapolsek Tegalsari), AKP Agus Santoso, S.H., M.Si (Waka Polsek Tegalsari), Iptu Isbadi, S.H (Kanit Lantas Polsek Tegalsari), Ipda Gede (Kanit Samapta Polsek Tegalsari), Sugito (Tokoh Masyarakat Kel. Wonorejo Kecamatan Tegalsari), Aiptu Joko Suprayitno (Bhabinkamtibmas Wonorejo), Bripka Ahmad Rivai (Bhabinkamtibmas Wonorejo), Sarno (Ketua RT 05 RW 04 Kelurahan Wonorejo).

Sugito atau sapaan akrabnya Abah Gito selaku Tomas (Tokoh Masyarakat) mengucapkan berterima kasih kepada Kapolsek Tegalsari karena sudah mau menjalin silahturahmi dengan unsur - unsur komponen di Wilayah Hukum Tegalsari. 

"Selain itu, untuk menciptakan siatuasi aman dan kenyaman di tengah2 Masyarakat wilayah Kecamatan Tegalsari," ucapnya. 

Disisi lain, Sarno selaku Ketua RT.05 RW.04 Kel. Wonorejo menyampaikan kepada warganya, bahwa jangan sungkan untuk memberi informasi di Grup yang telah dibuat apabila ada informasi sekecil apapun terkait hal hal yang dapat menjadi indikasi keresahan ditengah warga Tegalsari agar segera di tindaklanjuti sebagai respon cepat dlam pelayanan kepada masyarakat dan merupakan apresiasi atas program yang diisi oleh Kapolsek Tegalsari sebagai wadah komunikasi, koordinasidan kolaborasi semua komponen yang ada di Tegalsari. 

"Kami siap mendukung menciptakan kondusifitas wilayah Tegalsari, bahkan maraknya aksi curanmor yg ada diwilayah Tegalsari, selain itu banyaknya Penipuan Online hingga aksi gendam dan kenakalan remaja diwilayah tegalsari," tuturnya. 

Selanjutnya, Kompol Imam Mustolih, S.H., S.I.K., M.Si. selaku Kapolsek Tegalsari menjelaskan, bahwa Program JUM'AT CURHAT merupakan wujud keterampilannya untuk bersama sama menciptakan ruang dan kegiatan yang tidak ada batasan dalam hal menyampaikan keluh kesah serta problematika dari lapisan masyarakat dikecamatan Tegalsari.

"Ini dapat dijadikan wadah hadir untuk memberikan pelayanan kepada seluruh masyarakat Tegalsari serta masukan dan saran," ujarnya. 

Lebih lanjut, dirinya menambahkan bahwa progam yang diharapkan ini akan menjadi program yang berkesinambungan dan berkelanjutan dengan cara membuat Grup WA sebagai wadah komunikasi Secara Online.

"Program JUM'AT CURHAT diharapkan menjadi program yang berkesinambungan untuk personil melaksanakan patroli sinegri dijam jam rawan dan memperbanyak area CCTV ditempat tempat sensitive," terangnya. 

Kegiatan JUMAT CURHAT telah selesai dilaksanakan, berlangsung dengan aman lancar dan kondusif. (Pyo) 



×
Berita Terbaru Update