Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polsek Semampir Laksanakan Kegiatan Jumat Curhat, Untuk Menampung Aspirasi Masyarakat

| Maret 24, 2023 | 0 Views Last Updated 2023-03-24T16:59:30Z


Liputanphatas.com || Surabaya - Kegiatan Jumat Curhat dilaksanakan oleh personil Polsek Semampir pada Jumat, 24 Maret 2023. Kegiatan ini dilaksanakan di Jalan Balai RW 04, Kelurahan Dupak, Jalan Alun-Alun Bangunsari, Kota Surabaya.

Adapun kegiatan dihadiri langsung oleh Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Herlina, dodampingi Wakapolres Perak, PJU Polres Pelabuhan Tanjung Perak, Camat Semampir, Danramil Semampir, Kapolsek Semampir, Lurah Semampir.

Diikuti pula oleh beberapa tokoh agama dan pengurus masjid diantaranya Habib Najib, Ketua Takmir H. Anas Hamid, Ustadz Anas Mustaqim, H. Syaiful Anam, H. Durah, H. Husni, LPMK wilayah Semampir, Perwakilan RT RW Semampir, dan jamaah masjid kurang lebih 50 orang.

Diterangkan Kapolsek Semampir Kompol Nur Suud, bahwa kegiatan Jumat Curhat ini digunakan sebagai wadah untuk menampung aspirasi masyarakat serta mempererat silaturahmi antara masyarakat dengan anggota Polri.

"Kegiatan berjalan lancar dan kondusif serta semua tamu yang hadir sudah mentaati peraturan protokol kesehatan seperti menggunakan masker,"ungkap mantan Kapolsek Krembangan tersebut.

Sementara itu Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Herlina, mengatakan dalam kegiatan ini masyarakat diberikan kesempatan untuk bertanya jawab dengan para anggota mengenai keamanan dan pelayanan publik Polri.

"Diharapkan dengan adanya sesi ini masyarakat bisa menyampaikan keluhan serta mendapatkan informasi lebih lengkap terkait adanya pelayanan Polri seperti program Cak Bhabin dan lain sebagainya," pungkas mantan Kasat Binmas Polrestabes Surabaya itu. (Red).

Editor: Bairi.



×
Berita Terbaru Update