Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Mencoba Membuka Usaha Cucian Sepeda Motor untuk Merubah Hidup

| Maret 17, 2023 | 0 Views Last Updated 2023-03-18T06:03:30Z





Liputanphatas.com || Surabaya - Banyak usaha yang langsung naik daun dan gampang menjaring fulus. Salah satunya yaitu bisnis cuci kendaraan bermotor di Jalan Simo Kalangan, Hari Sabtu (18/3/2023).

Usaha cuci motor merupakan bisnis yang cukup banyak bermunculan khususnya di Kota besar seperti Surabaya. Meskipun begitu layanan cuci motor sangat dibutuhkan karena banyaknya orang yang memiliki sepeda motor.

Sepeda motor menjadi salah satu alat transportasi yang banyak digunakan masyarakat Indonesia. Berbagai alasan orang lebih memilih menggunakan motor sebagai penunjang aktivitas penting setiap hari.

Semakin banyaknya orang yang memiliki motor tentunya memberikan peluang bisnis yang perlu dimanfaatkan. Salah satunya dengan membuka jasa layanan pencucian sepeda motor. 

Seperti Zaki selaku pemilik usaha cucian sepeda motor di bantu 2 karyawan yang membuka usahanya sejak tahun 2020 dengan nama usahanya cuci motor Zakila , menerima cuci segala macam sepeda motor. Tempatnya berada di Jalan Simo Kalangan dekat Pasar buah

Adapun daftar tarif jasa cuci sepeda motor adalah, untuk motor laki-laki tarifnya Rp.12.000, Sepeda motor Bebek Rp. 12.000, Sepeda motor matic Rp.12.000, semua esa motor moge Rp. 15.000. Untuk bukanya sendiri mulai jam 08:00 sampai dengan 17:00

Zaki selaku pemilik usaha sendiri mengatakan, untuk pendapatan rata-rata per hari bersih mengantongi uang sebesar Rp. 50.000. 

Hujan bukan patokan banyak yang akan cuci motor namun justru malah sepi, karena jarang orang yang keluar karena takut motornya kotor, justru yang ramai adalah saat pas Hujan yang bukan di musim hujan, " Pungkas. (Pyk).
×
Berita Terbaru Update