Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bulan Ramadhan Penuh Berkah, Kapolres Kediri Kota Memberikan Bantuan Kemanusian

| Maret 29, 2023 | 0 Views Last Updated 2023-03-29T17:30:32Z



Liputanphatas.com || Surabaya - Bhakti sosial dan Pemberian bantuan kemanusiaan dari Kapolres Kediri Kota dalam rangka Bulan Ramadhan 1444 H/2023 M. Kegiatan berlangsung di Wilayah Hukum Polres Kediri Kota, Rabu (29/3/2023).

Polres Kediri Kota melaksanakan pendistribusian Bansos dengan total 150 paket sembako dengan perincian pemulung 50 paket, pekerja pasar 50 paket, abang becak 25 paket dan ojek konvensional 25 paket.

Sasaran pendistribusian bansos yang dilaksanakan Polres Kediri Kota antara lain masyarakat sekitar Mako Polres Kediri Kota, pemulung, pekerja kasar / kuli angkut pasar, tukang becak dan ojek konvensional.

Kegiatan ini merupakan sarana mendekatkan Polri dengan masyarakat guna meringankan beban masyarakat yang kurang mampu,”Sebut saja AKBP Teddy Chandra, SlK., M.Si.


Kapolres Kediri Kota menambahkan, bantuan yang yang diberikan kepada masyarakat di Kota Kediri ini merupakan upaya dari Kepolisian untuk masyarakat yang terdampak dengan adanya fluktuasi dan kenaikan harga bahan pokok.

Mudah mudahan dengan bantuan sosial ini dapat membantu dan meringankan beban masyarakat dalam menghadapi fluktuasi dan kenaikan harga bahan pokok.”pungkas mantan Kasubdit Kamsel Ditlantas Polda Jatim.

Sementara itu dengan wajah kegirangan para pemulung Kuli angkut pasar, tukang becak dan gojek, mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Kediri Kota yang telah memberikan bantuan berupa sembako.

Matur nuwun pak Kapolres,  semoga dilancarkan rejekinya dan Kota Kediri aman, lancar dan terkendali kundusi,”ucap para pekerja pasar. (Red).



Editor: Bairi


×
Berita Terbaru Update