Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

BNNK Surabaya Amankan 16 Pengunjung Positif Narkoba Dan Zero Karyawan IBiza

| Maret 12, 2023 | 0 Views Last Updated 2023-03-12T16:51:00Z


Liputanphatas.com || Surabaya - Menjelang HUT BNNK ke-21 Dan Bulan Suci Ramadhan Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Surabaya melakukan razia rutin di tempat hiburan malam.

Usai beberapa RHU, seperti Club 360, Deluxe Club, Shelter Club dan beberapa RHU lainnya. Kini Club IBIZA tak luput dari Razia Dari BNNK bersama petugas gabungan TNI-Polri, Minggu dinihari 12 Maret 2023.

Operasi itu dipimpin langsung oleh Kepala BNNK Surabaya, Kombes Pol Roni Arif Bahtiar. Dalam razia kali ini BNNK hanya mengambil sampling beberapa pengunjung Ibiza Club yang dicurigai untuk dilakukan test urine. 

Tidak Hanya Pengunjung Namun semua pegawai Ibiza Club juga tidak luput dari pemeriksaan dengan tes urine. Hasilnya, ada 16 pengunjung yang diamankan karna hasilnya positif menggunakan obat-obatan terlarang.

Sedangkan untuk pegawai IBiza Club tidak ditemukan penyalahgunaan narkoba alias Hasilnya negatif.

Wahyu Tri Hartanto selaku Humas Manajemen IBIZA Club mengatakan kenapa awak media bahwa benar dalam operasi kali ini diamankan 16 pengunjung dan zero dari pegawai Ibiza Club.

"Kami selaku pihak manajemen IBIZA Club sangat berterima kasih dan mendukung langkah-langkah BNNK Bersama Tim Gabungan TNI-POLRI yang sudah melakukan operasi untuk mencegah penyebaran penyalahgunaan narkoba di Tempat Hiburan Malam". Kata Wahyu, Minggu 12 Maret 2023.

Masih Wahyu," Dari 16 orang yang diamankan mereka hanya pengunjung dan untuk pegawai IBiza Club yang dites urine hasilnya negatif (zero)". Pungkasnya. (Red)
×
Berita Terbaru Update