Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polsek Tegalsari Melaksanakan Giat Pembinaan Rohani dan Mental

| Februari 28, 2023 | 0 Views Last Updated 2023-02-28T09:34:43Z


Liputanphatas.com ll Surabaya
Polsek Tegalsari melaksanakan giat
Pembinaan Rohani dan Mental  yang diawali dengan sholat Dhuha berjamaah,Tahlil, yang di pimpin  Kompol Imam Mustolih SH SIK MSi, selaku Kapolsek Tegalsari, di laksanakan di Masjid Al Jabbar Polsek Tegalsari Polrestabes  Surabaya Hari Selasa (28/2/2023) Pukul 08.00 WIB.

Acara ini di Hadiri dalam kegiatan Binrohtal  Kapolsek Tegalsari Kompol Imam Mustolih SH SIK MSi,selaku Kapolsek Tegalsari, AKP AGUS SANTOSO SH,selaku Wakapolsek Tegalsari, dan juga Pejabat Utama, Staf dan anggota Polri dan ASN Polsek Tegalsari.

Binrohtal dilaksanakan setiap satu minggu sekali setiap hari Selasa.
Rangkaian kegiatan dilanjutkan dengan Binrohtal  dan Tauziah bagi anggota yang beragama  Islam dilaksanakan di masjid Al Jabbar Polsek Tegalsari.

Kompol Imam Mustolih SH SIK MSi, Kapolsek Tegalsari menyampaikan "kegiatan Binrohtal bertujuan untuk meningkatkan Iman dan Takwa kepada Allah SWT dalam melaksanakan tugas melayani masyarakat, menjalankan tugas dengan penuh keihklasan itu sangat dibutuhkan oleh setiap anggota Polri dan dapat dijadikan suatu bagian dari pada ibadah".




Kapolsek Tegalsari Kompol Imam Mustolih SH SIK MSi  Mengatakan Sisi lain kegiatan ini selain untuk mendekatkan diri pada yang maha kuasa dan memupuk rasa keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa juga meningkatkan kesadaran dan membentuk Karakter yang dapat menarik simpati dan mendapatkan kepercayaan masyarakat.

Kegiatan ini sebagai wadah untuk membentuk karakter Anggota untuk menjadi humanis dalam melindungi,mengayomi dan melayani masyarakat, sehingga Polri menjadi lebih baik dengan harapan dalam pelaksanaan tugas dapat dipertanggung jawabkan sesuai dengan tugasnya.

"Kegiatan Jam pimpinan dilanjutkan Binrohtal dengan mengikuti tauziah tentang pelaksanaan tugas Polri berjalan dengan aman, tertib dan lancar serta situasi terkendali." Pungkasnya. (Dwi)

Editor : Erik


×
Berita Terbaru Update