Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Perempuan Amanat Nasional Kota Surabaya Gelar Rapat Periodik Sekaligus Pengajian Perdana

| Februari 24, 2023 | 0 Views Last Updated 2023-02-24T17:19:19Z


Liputanphatas.com || Surabaya, -Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Perempuan Amanat Nasional kota Surabaya menggelar rapat periodik atau rapat bulanan sekaligus pengajian perdana di ruang kerja dr Zuhrotul Mar'ah Lailatusholichah lebih akrab dipanggil dokter Zuhro gedung DPRD kota Surabaya lantai 6 pada hari Jumat tanggal 24 Februari 2023.

Pengajian tersebut merupakan salah satu program sie bidang badan rohani dan sosial diikuti 15 pengurus dan anggota Perempuan Amanat Nasional kota Surabaya mulai pukul 15.30 WIB yang diawali rapat periodik.

Ketua Perempuan Amanat Nasional sekaligus anggota komisi B DPRD kota Surabaya dr Zuhrotul Mar'ah Lailatusholichah menjelaskan, diawali rapat periodik dilanjutkan pembacaan surat Al-Kahfi dan pengajian yang diisi oleh Hj. Musfiroh merupakan Wakil Ketua Pimpinan Daerah Aisyiyah bidang Tabligh kota Surabaya tentang makna dari bulan Ramadhan.

"Setiap sie bidang harus saling bekerja sama, saling mendukung, dan menguatkan, untuk badan POK silahkan berkerja sama dengan PAN kota Surabaya, sedangkan badan Litbang mengolah data yang sudah ada untuk dipetakan berdasarkan dapil dan dilihat per dapil suara PAN terbanyak di daerah mana", paparnya.


Lanjut dokter Zuhro, untuk badan ekonomi kreatif bertugas mendata UMKM pengurus dan anggota serta membantu memasarkan. Ketua bidang ekonomi kreatif dijadwalkan kunjungan dan kerjasama dengan beberapa lembaga dan organisasi pada hari Selasa tanggal 28 Februari 2023.

"Badan Hubungan antar lembaga membuat progam pelatihan publik speaking bekerjasama dengan lembaga serta organisasi yang rencananya dilaksanakan pada bulan April sekaligus halal bihalal", jelasnya. 

"Badan rohani dan sosial mempunyai program pengajian setiap dua bulan sekali serta bakti sosial", imbuhnya.(Man)


Editor : Dwi. H


×
Berita Terbaru Update