Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pemilik Toko Sepeda Listrik Kutisari Dikabarkan Jatuh dan Mendadak Meninggal Dunia

| Februari 04, 2023 | 0 Views Last Updated 2023-02-05T21:05:07Z


Liputanphatas.com || Surabaya - Seorang pemilik toko sepeda listrik di Jl.Kutisari Indah Utara IV dikabarkan jatuh hingga mendadak meninggal dunia didalam toko, pada hari Sabtu 04/02/2023.

Diketahui, bahwa pemilik toko tersebut bernama Frengky Chandra (42) warga Kendangsari YKP Blok M1, Kel.Kendangsari, Kec.Tenggilis Mejoyo, Kota Surabaya.

Hadir dilokasi diantaranya, Dinas Sosial Kota Surabaya, Polsek Tenggilis, Bhabinkamtibmas Kel.Panjang Jiwo, Inafis, Praja Kec.Tenggilis Mejoyo, Ambulance Dinas Sosial Kota Surabaya, Posko Terpadu Selatan.

Menurut keterangan dari saksi, yaitu Ivan pada saat itu berada di dalam toko dan hendak membeli sepeda listrik, namun melihat korban (pemilik toko) sudah terjatuh dan tidak sadarkan diri.

"Ketika saya melihat pemilik toko terjatuh dan tidak sadarkan diri, saya bergegas langsung meminta bantuan ke Security setempat untuk menelfon 112," terangnya.

Setelah Inafis tiba dilokasi, langsung melakukan olah TKP (Tempat Kejadian Perkara) dan selanjutnya jenazah dibawa ke Kamar Jenazah RSUD. Dr. Soetomo menggunakan ambulance Dinas Sosial juga di dampingi pihak keluarga. (Wan)


Editor : Wargon



×
Berita Terbaru Update