Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jenazah Bau Busuk Mengundang Perhatian Tetangga Kost Kali Rungkut

| Februari 03, 2023 | 0 Views Last Updated 2023-02-05T20:57:43Z


Liputanphatas.com || Surabaya - Seorang pria ditemukan tetangga kostnya di Jl.Kali Rungkut, Kota Surabaya dalam keadaan meninggal dunia dengan posisi terkelungkup dan menimbulkan bau tidak sedap, pada hari Jumat 03/02/2023 malam. 


Diketahui pria tersebut bernama Rahmad Dwi Saputro (38) warga Jl.Grabahan, Kel. Grabahan, Kec. Karangrejo, Kab. Magetan dan kost seorang diri di Jl.Kali Rungkut, Kec.Rungkut, Kota Surabaya. 

Hadir dilokasi diantaranya, BPBD Kota Surabaya, Posko Terpadu Timur, Projopati Kel.Rungkut Kidul, Staf Bangtip Kali Rungkut, Wonorejo, dan Medokan Ayu, BKO Kel.Kali Rungkut, Koramil Kec.Rungkut, Polsek Rungkut, Inafis, Ambulan Dinas Sosial. 

Menurut keterangan saksi Sodikin (50) yang merupakan tetangga kostnya, menjelaskan bahwa sebelum jazad korban diketahui sudah meninggal dunia, dirinya mencium bau tak sedap disekitaran area kost. Awalnya diduga dari bau bangkai tikus, setelah ditelusuri di tiap tiap sudut ruangan tidak mendapati asal dari bau tersebut, akhirnya dirinya mencurigai kamar kost korban yang tertutup. 

"Padahal keseharianya kamar kost korban jarang tertutup, saya memanggil korban dari luar kamar namun tidak ada respon, kemudian saya memberanikan diri untuk membuka pintu kamar kost dan mendapati korban sudah Meninggal Dunia dalam kondisi terkelungkup," ucapnya.

Atas kejadian tersebut, saksi langsung melaporkan kejadian ini ke petugas kepolisian setempat untuk di periksa tindak lanjut. 

Kini Jenazah dilakukan proses identifikasi oleh team Inafis selanjutnya melakukan evakuasi, kemudian jenazah lanjut dilakukan pengantaran ke kamar jenazah RSUD Dr.Soetomo menggunakan ambulan Dinas Sosial. (Wan/Red) 


Editor : Wargon 



×
Berita Terbaru Update