Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Warga Terlihat Antusias Berbelanja di Pasar Gading Fajar

| Januari 14, 2023 | 0 Views Last Updated 2023-01-15T02:22:27Z


Liputanphatas.com || Sidoarjo -Suasana pagi di lingkar barat sidoarjo tepatnya di Raya gading fajar 2 terlihat semarak dengan hadirnya pasar kaget, dan Pasar yang sudah berjalan selama beberapa tahun yang sudah membawa harapan baru bagi perekonomian warga sekitar yang sempat terpuruk akibat pandemi yang terjadi dua tahun lalu.

Menurut warga sekitar yang bernama triana, pasar kaget sudah berjalan sejak lama dan bisa menjadi perputaran ekonomi bagi warga sekitar di wilayah lingkar barat, pasar kaget gading fajar juga buka sore setiap hari dan kalau Minggu mulai pukul 05.00 hingga malam hari.

Masih dikatakan Triana, pasar kaget menyediakan berbagai macam makanan, minuman, pakaian serta mainan. Penjual diutamakan berasal dari desa setempat “Warga terlihat antusias berbelanja. Hal ini sangat membantu meningkatkan perekonomian warga sekitar,” jelasnya.

Selain kegiatan jual beli, lanjut dia, ada juga delman wisata dan kereta kelinci untuk keluarga. .

“Warga sangat mendukung. Bisa dilihat dari ramainya pengunjung yang berbelanja. Semoga ke depannya ada kegiatan postif lain di desa ini,” harap triana.

Sementara itu, salah satu pedagang yg bernama Agus di pasar kaget, mengaku senang dengan adanya pasar tersebut. “Karena bisa membuka lapangan pekerjaan bagi para pengangguran yang terkena PHK yg banyak terjadi di pabrik dan perkantoran selama ini tandasnya. ((Syukri).

Editor: Bairi
×
Berita Terbaru Update