Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tingkatkan Keimanan, Kapolsek Jambangan Gelar Pembinaan Rohani Nasrani Terpadu

| Januari 29, 2023 | 0 Views Last Updated 2023-01-30T05:31:38Z



Liputanphatas.com || Surabaya - Pembinaan Rohani Nasrani Terpadu merupakan suatu kegiatan pembinaan rohani yang ditujukan kepada keimanan serta mental dan perilaku setiap anggota Polri khususnya personel Polsek Jambangan. 

Setelah selesai melaksanakan Apel Pagi, seluruh personel Polsek Jambangan yang beragama Kristen ataupun Katholik melaksanakan Kegiatan Pembinaan Rohani Nasrani Terpadu, Senin (30/01/23)pagi.

Kegiatan pembinaan rohani Nasrani Terpadu yang dipimpin oleh Kapolsek Jambangan Kompol Masdawati Saragih, SH, MH dan anggota Polsek Jambangan yang beragama nasrani. 

Dalam pelaksanaan Pembinaan Rohani Nasrani Terpadu tersebut Kapolsek Jambangan memberikan peneguhan kepada seluruh anggota Polri agar dalam pelaksanaan tugas sebagai pelayan dan pengayom masyarakat harus menunjukkan sikap setia kepada sesama dengan sikap dan tauladan yang baik.

Kapolsek Jambangan Kompol Masdawati Saragih, SH, MH., mengatakan, bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan pencerahan iman bagi anggota Polsek Jambangan sebagai modal utama dalam menjalani tugas sehari – hari serta sebagai wadah untuk membentuk karakter anggota Polri menjadi lebih humanis.

“Dengan membentuk karakter personel dari sisi keimanan sangatlah penting, oleh karena itu kegiatan Pembinaan Rohani Nasrani Terpadu tersebut sangat perlu dilakukan”, pungkas mantan Kapolsek Wonocolo tersebut.

Kegiatan pembinaan rohani berjalan dengan keadaan ama, tertib dan lancar kondusif. (Red).


Editor: Bairi

×
Berita Terbaru Update