Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Surabaya, Penjaringan Aspirasi Masyarakat DPRD Kota Surabaya. Masa reses tahun sidang keempat. Masa Persidangan Kedua Tahun Anggaran 2023.

| Januari 28, 2023 | 0 Views Last Updated 2023-01-28T09:31:28Z


Liputanphatas.com || Surabaya, - Dalam kegiatan reses berkesempatan kali ini anggota dewan komisi A (Bidang Pemerintahan dan Kesra) Fraksi PDIP Perjuangan H. Budi Leksono,S.H atau yang kerap disapa abah buleks hadir menyapa, menampung usulan dan keluhan warga Ikan Dorang Baru RT 009 Rw 003 Kelurahan Morokrembangan,Kecamatan Krembangan.

Reses kali ini dihadiri kurang lebih 100 warga yang sangat antusias mengikuti kegiatan reses tersebut, selain itu juga dihadiri Ketua RT 009, dan Ketua RW 003 serta juga turut hadir simpatisan Buleks 99. 

Ketua RT 009 Menyampaikan rasa terimakasih untuk hari ini warga kami pertama kali disapa langsung sama bapak, saya juga mengatakan mayoritas sangat mendukung PDIP yang akan mendukung sepenuhnya.

Tampak warga yang hadir sangat antusias serta warga pada saat sesi tanya jawab sangat luar biasa, banyak sekali pertanyaan dari masyarakat yang baik.

Selain menyerap aspirasi, kegiatan reses juga merupakan ajang silaturahmi dengan konstituen di daerah pemilihan, jadi kegiatan ini merupakan kewajiban bagi semua anggota DPRD untuk menampung aspirasi masyarakat yang nantinya akan disampaikan ke DPRD pusat.

Buleks menyampaikan,sambutan nya diawal saya akan membantu panjenengan semua, baik permasalahan kesehatan dan pendidikan,di puskesmas atau di rumah sakit tidak perlu membayar "Gratis" pemerintah Kota Surabaya sudah memberikan akses kepada warga Kota Surabaya yang ber KTP dan KK Kota Surabaya,saya sangat berterima kasih terhadap warga yang sudah berantusias datang meskipun cuaca sedang gerimis. 


Salah satu Warga mengatahkan bahwa masyarakat disini susah untuk masuk sekolah negeri pak dewan, karena minimnya Sekolah Negeri di Wilayah kami dan kami terkendala Zonasi. 

Buleks,menjawab pertanyaan dari warga di wilayah Jepara sendiri memang penting untuk dibangun sekolah Negeri, karena masih terbatasnya sekolah negeri, masih banyak nya sekolah swasta di wilayah tersebut. 

Terkait masalah PJU dan pembangunan fasilitas umum itu akan kami upayakan ke pemerintah pusat,dan saya juga berharap warga ikan dorang baru hidup nya sejahtera,aman dari stunting dan sehat semua. 

Sesuai dengan Peraturan Wali Kota (Perwali) Nomor 32 Tahun 2020 tentang perubahan atas Perwali No 14 Tahun 2019 tentang Pelaksanaan Pembuatan Jamban di Kota Surabaya, Masyarakat di wilayah Tenggumung Baru Selatan dan khusus nya wilayah RW 003 harus memiliki jamban agar Masyarakat menikmati hidup dengan sehat di wilayah masing-masing.

Program rutilahu dari pemerintah kota surabaya,masyarakat surabaya wajib untuk merasakan semua program yang diadakan pemerintah kota surabaya, jika ada kesulitan langsung hubungi saya.

Jika masih ada pertanyaan terkait permasalahan yang ada di masyarakat baik itu kesehatan, pendidikan atau apapun itu, bisa langsung contact saya jangan segan segan untuk menghubungi saya, anggapah saya ini saudara nya panjenengan semua, sembari menutup pembicaraan. (Stk)

Editor : Dwi. H


×
Berita Terbaru Update