Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Putra dari Keluarga besar Liputan Phatas Melaksanakan Selamatan 3hari Anaknya

| Januari 21, 2023 | 0 Views Last Updated 2023-01-21T22:47:25Z


Liputanphatas.com.ll.Jember
Widodo,selaku anak dari anggota Media Liputan Phatas mengadakanTahlilan/ Selamatan yang  ke 3hari untuk anaknya yang telah meninggal Dunia. Acara tersebut di laksanakan di rumah duka Dusun Sumber Rejo. RT 044, RW 014, Kelurahan Glundengan,Kecamatan Wuluhan, Kabupaten Jember, Hari Selasa (17/1/2023) Pukul 18.00 Wib.

Acara ini di pimpin langsung
H.Noer selaku pemimpin Doa Tahlilan, mendoakan orang yang telah meninggal dan di hadiri 70 jamaah.
Khusuknya pembacaan ayat-ayat suci Al-Qur’an dalam tahlilan yang diawali dengan pembacaan surat yasin, dilanjutkan dengan pembacaan ayat-ayat pendek dibarengi dengan zikir, kemudian ditutup dengan do’a menjadikan suasana sekitar terasa sejuk dan damai.
 
Widodo dan istrinya, selaku kedua orang tua, telah mengatakan kepada semua Warga, bahwa kami orang tua sudah mengikhlaskan kepergian Anak kami menghadap Allah SWT, namun demikian Almarhum anak saya terasa masih ada bersama kita, “Semoga semua keluarga kami diberikan ketabahan oleh Allah SWT, Aamiin”. ungkapnya

Jamaah yang hadir  memberikan do’a kepada Almarhum dengan harapan "Semua dosa-dosa Almarhum diampuni dan diterima amal ibadahnya serta ditempatkan ditempat yang terbaik disisi Allah SWT". Pungkasnya (Pyo)

Editor : Erik


×
Berita Terbaru Update