Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolsek Tegalsari bersama Tiga Pilar Silaturahmi dengan Pengusaha Toko Emas Surabaya.

| Januari 07, 2023 | 0 Views Last Updated 2023-01-07T08:14:37Z


Liputanphatas.com ll Surabaya, -  Dalam melaksanakan giat silaturahmi tersebut oleh 3 Pilar bersama Kapolsek Tegalsari bersama Koramil Tegalsari menyampaikan himbauan kamtibmas, menjalin komunikasi antara pengusaha toko emas bersama 3 pilar Polsek Tegalsari guna mendukung serta menjaga keamanan dan ketertiban khusunya di wilayah Kota Surabaya, di kantor Pasar Kupang Jalan Pasar Kembang Hari Sabtu (8/1/2023)Pukul 12,15 Wib

Acara Kegiatan ini Pimpin langsung KOMPOL IMAM MUSTOLIH, SH, SIK,MSi, selaku Kapolsek Tegalsari silaturahmi bersama 3 pilar  dan bersama pengusaha/toko emas dilaksanakan di kantor Pasar Kupang Jl. Pasar Kembang Surabaya yang di hadiri  khusunya di wilayah Kota Surabaya. Kapolsek Tegalsari, Danramil Tegalsari, Satpol PP Kecamatan Tegalsari, dan 12 orang pengusaha toko emas yang berada di Jl. Pasar Kembang Surabaya.



  KOMPOL IMAM MUSTOLIH, SH, SIK,MSi, selaku Kapolsek Tegalsari     menyampaikan himbauan kepada pengusaha toko emas untuk tidak segan segan meminta bantuan kepada Polsek Tegalsari, bilamana ada sesuatu yang membutuhkan kehadiran Polisi. kamtibmas, menjalin komunikasi antara pengusaha toko emas bersama 3 pilar Polsek Tegalsari guna mendukung serta menjaga keamanan dan ketertiban khusunya di wilayah Kota Surabaya.

Harapan yang di sampaikan pengusaha toko emas sangat berterima kasih kepada Kapolsek Tegalsari yang telah sudi meluangkan waktu untuk bertatap muka dengan para pengusaha toko emas,dan kegiatan silaturahmi tersebut Aman lancar dan  kondusif."Pungkas. (Pyo)


×
Berita Terbaru Update