Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolres Tanjung Perak Gelar “Piramida” Bersama Awak Media

| Januari 30, 2023 | 0 Views Last Updated 2023-01-30T19:58:20Z



Liputanphatas.com || Surabaya - Kapolres Tanjung Perak bersama rekan - rekan Media gelar acara Piramida, bertempat di Halaman Mapolres Senin (301/2023), AKBP Herlina menyampaikan pentingnya komunikasi dalam pemberitaan, sehingga tidak terjadi mis komunikasi yang bisa menimbulkan berita yang tidaknya berimbang bahkan tidak benar alias Hoax.

"Kalau perlu diberitakan harus yang positif, kalaupun ada berita yang melenceng, kita sebagai mitra harus saling meluruskan,"sebut saja AKBP Herlina Kapolres Tanjung Perak Surabaya.

Karena dalam pemberitaan publik utamanya kepada kinerja Kepolisian saat itu, Saksi maksudnya perbuatan baik saja bisa salah apalagi perbuatan yang salah.

"Oleh karena itu, berpinsip selalu merangkul Media dimanapun ia ditugaskan menepatkan Media sebagai sahabat, Mitra Polri dan pilar yang sangat penting,"ucapnya.


Disamping itu AKBP Herlina, saya berharap bisa berkerjasama dengan baik dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas di Media, maksudnya situasi Kamtibmas di wilayah Polres Tanjung Perak Surabaya, baik Media online maupun cetak, dan TV elektronik.

"Selain itu kami berharap dukungannya kepada rekan - rekan Media untuk memberikan suport sebagaimana dalam pemberitaan sebelumnya di Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, sudah sangat baik begitu jugak kedepannya,"harapannya.

Lebih lanjut Herlina, Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak, yang dibanjiri ucapan apresiasi dari berbagai kalangan ini meminta agar rekan - rekan media berperan serta untuk mengedukasi masyarakat dan turut menyukseskan semua program Polri.

"Karena peran media itu sangat penting. Oleh karenanya Program Piramida ini sangatlah positif untuk kita semua,"jelasnya.



AKBP Herlina, menambahkan, pihaknya berpesan kepada rekan - rekan Media agar menjadi wadah perjuangan dalam mengedukasi hal positif demi kemajuan di wilayah Kota Surabaya.

"Hanya itu harapan kami. Semoga rekan - rekan Media turut serta berperan untuk menciptakan Harkamtibmas di wilayah Polres Pelabuhan Tanjung Perak," tutup mantan Kasat Bhinmas Polrestabes tersebut.

Selanjutnya acara ramah tama bersama AKBP Herlina Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak beserta rekan - rekan Media dan makan bersama dengan diiringi musik. (ATK).


Editor: Bairi

×
Berita Terbaru Update