Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Giat Jum’at Curhat Polsek Buduran dengan Para Karyawan Perusahaan

| Januari 20, 2023 | 0 Views Last Updated 2023-01-20T17:25:27Z



Liputanphatas.com || Sidoarjo  – Untuk menyukseskan program Polri Presisi, Polsek Buduran Polresta Sidoarjo kembali menggelar agenda rutin, ‘Jumat Curhat’. Kali ini Panit Binmas Polsek Buduran Aiptu Nur Kholiq membuka ruang dialogis dengan karyawan perusahaan.

Jumat Curhat, digelar di Pergudangan Meiko 3 Desa Wadungasih Kec. Buduran Kab. Sidoarjo, dalam kesempatan tersebut, Aiptu Nur Kholiq mendengarkan keluh kesah para karyawan perusahaan yang selama ini menjadi masalah bagi mereka.

"Jadi kami menerima curhat-curhatan dari masyarakat apa saja itu. Dari mulai masukan, kritik, saran kami terima dan kami akan menindaklajuti demi kemajuan Polri,”sebut saja Aiptu Nur Kholiq, selaku Panit Binmas Polsek Buduran, Jumat (20/1/2023).

Selain itu, lanjut Aiptu Nur Kholiq kegiatan tersebut bertujuan untuk mempererat silatuhrahmi bahwa Polri selalu hadir di tengah-tengah masyarakat. Polri juga siap menerima segala masukan serta kritik demi kemajuan Institusi Polri itu sendiri.

"Jumat curhat adalah program kepolisian untuk memberikan ruang bagi masyarakat agar bisa curhat dengan polisi. Seluruh kepolisian di daerah telah melaksanakan program tersebut karena dinilai lebih relevan dalam meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat,"pungkasnya.
(Nit/Hlim).


Editor: Bairi
×
Berita Terbaru Update