Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

SEKOLAH AREK SUROBOYO, SDN PETEMON 13 BANGUNANNYA RAWAN AMBRUK

| Desember 18, 2022 | 0 Views Last Updated 2022-12-19T04:50:48Z


Liputanphatas com || Surabaya, -Sekolah arek suroboyo (AREK : aman, rekreatif ,edukatif dan kegotong royongan )  yang digaungkan oleh walikota surabaya Eri cahyadi nampaknya jauh dari harapan warga kota surabaya.

SDN Petemon 13 yang terletak dijalan simo sidomulyo 11 nomor 7 surabaya kondisi bangunannya sangat memprihatinkan dan rawan roboh, bagi siswa/i yang mengikuti kegiatan belajar, Amatan atau pantauan wartawan dilokasi, bangunan memang jelas tidak aman alias rentan akan runtuhan yang bisa berdampak roboh.

Pasalnya, bila memperhatikan kondisi bangunan gedung sekolah tersebut saat ini cukup memprihatinkan dan terancam ambruk, melihat kondisi tersebut, membuat para guru dan siswa selalu was was saat pelajaran.


Bisa di pastikan, siswa yang menghuni bangunan setempat jelas tidak aman rentan akan runtuhan bangunan yang bisa roboh sewaktu waktu.

Selain rawan roboh apabila hujan lebat sekolah ini menjadi langganan banjir.

Menurut sumber setempat bahwa sebelumnya sudah pernah dikunjungi oleh pihak Dinas Pendidikan Kota Surabaya namun realisasi pembangunannya belum jelas kapan akan segera dibangun.


Wali murid SDN petemon 13 sangat berharap agar Sekolahnya segera di renovasi total sehingga menjadi Sekolah yang aman dari gedung yang roboh dan bebas banjir.(dw)


×
Berita Terbaru Update