Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

M-26 Great Kids Band Jadi Guest Star Pukau Pengunjung Grand City Surabaya

| Desember 25, 2022 | 0 Views Last Updated 2022-12-25T14:36:47Z


Liputanphatas.com || Surabaya, - 
Due Aksara (Dua Enam Ajang Kreatifitas dan Gelar Karya) SD Muhammadiyah 26 Surabaya yang diselenggarakan di Grand City selama dua hari Sabtu dan Minggu,  tanggal 17-18 Desember sangat meriah. Berbagai macam tampilan mulai dari fashion show karya P-5, Tahfidz, Tapak Suci, Gamelan, Tari hingga menampilkan Guest Star M-26 Great Kids Band.

M-26 Great Kids Band merupakan salah satu icon terbaik yang dimiliki dari SD Muhammadiyah 26 Surabaya yang terbentuk dari audisi siswa siswi SD Muhammadiyah yang dilaksanakan beberapa bulan lalu. 

Siswa yang mengikuti audisi tersebut merupakan seluruh siswa kelas 1 hingga kelas 6. Dan akhirnya terpilihlah 6 siswa terbaik yang terdiri dari Aira (Kelas 5D) dan Sabrina (kelas 3B) sebagai vocalis, Aqila (Kelas 4C) sebagai keyboard, Azzam (kelas 6D) sebagai bassis, Rizqy (kelas 5C) sebagai gitaris, Zubair (kelas 5D) sebagai drummer. 

Dalam rilisnya, Minggu (25/12/2022), pembimbing dan pelatih M-26 Great Kids, Hendro mengungkapkan bahwa dalam melatih anak-anak M-26 Great Kids Band untuk tampilan pada acara Due Aksara di Grand City sangatlah mudah  karena sebelumnya mereka telah mengantongi bakat-bakat hebat yang kemudian diasah kembali untuk menjadi icon band terbaik SD Muhammadiyah 26.


"Pada tampilan pertama di hari Sabtu tanggal 17 Desember 2022, mereka membawakan sebuah lagu yang berjudul Flashlight-Jazzy J, sungguh sangat luar biasa karena terlihat seluruh penonton yang ada di Grand City menikmati hingga ikut bernyanyi", terangnya.

Puncak acara tampilan hari kedua dengan kostum hitam putih nampak personil M-26 Great Kids Band juga menggemparkan pengunjung Grand City dengan membawakan lagu Laskar Pelangi-Nijdi. 

"Dengan diadakannya seluruh rangkaian kegiatan Due Aksara (Dua Enam Ajang Kreatifitas dan Gelar Karya) diharapkan dapat meningkatkan rasa solidaritas dan kreativitas seluruh warga sekolah, baik peserta didik, guru, karyawan serta alumni serta menjadikan SD Muhammadiyah 26 Surabaya semakin berakhlak mulia, berprestasi, inovatif, berbudaya, dan berwawasan lingkungan", imbuhnya.(dw)


×
Berita Terbaru Update