Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Gelar Pelantikan serta Sertijab Pejabat Kades Dooro Dipimpin Langsung oleh Camat Cerme Umar Hasyim

| Desember 28, 2022 | 0 Views Last Updated 2022-12-29T04:04:47Z
Liputanphatas.com || Gresik - Pemerintah Desa Dooro, Kecamatan Cerme, mengelar Pelantikan dan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Pejabat Kepala Desa (Kades) di pendopo balai Desa Dooro, pada hari Rabu, 28/12/2022

Sertijab tersebut dipimpin langsung oleh Camat Cerme yaitu Umar hasyim, Pejabat Kades Dooro resmi di jabat oleh Sundari yang juga menjadi Pejabat Kasi Pembangunan di Kecamatan Cerme, sebelumnya Mat Ja'i selaku Kades masa periode Tahun 2019-2025 terbukti melakukan korupsi. 

Dalam berkas pemberhentian dan putusan ( SK ) Bupati Gresik nomor 141/448/GK/437.12/2021. Tentang pemberhentian Kepala Desa dan Pengakatan Kepala Desa Dooro, Kecamatan Cerme. 

Acara berlangsung tertib, lancar dan kondusif, dengan di hadiri Jajaran Forkopimcam Cerme, Kapolsek, Danramil, Anggota BPD Desa Dooro, Perangkat Desa, dan Muspika setempat. 

Dalam sambutan Sundari selaku Pejabat Desa Dooro menghaturkan terimakasih atas kepercayaan, "Dari Perangkat Desa Dooro percaya saya sebagai Pejabat Desa Dooro dan menjadi PR bagi saya selama 6 bulan kedapan dan akan mensukseskan pemilihan," ucapnya. (Yun)
×
Berita Terbaru Update