Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolsek Denpasar Timur (Dentim) Dan Jajaran Atensi Kunjungan Menteri Investasi/ Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) RI

| November 09, 2022 | 0 Views Last Updated 2022-11-09T16:20:44Z


Liputanphatas.com || Denpasar Timur, - Kapolsek Dentim Kompol I Nengah Sudiarta S. sos  bersama anggota atensi Kunjungan Menteri Investasi/ Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Republik Indonesia Bahlil Lahadali, dalam rangka pemberian Nomor Induk Berusaha (NIB) Pelaku Usaha Mikro dan Kecil (UMK) Perseorangan yang bertempat di Hongkong Garden Restaurant, Jalan Bay Pass Ngurah Rai, Dentim, Rabu (09/11/22) Pagi.

Adapun tujuan kunjungan Menteri Investasi/ Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) ini adalah agar Para Pelaku Usaha Mikro dan Kecil (UMK) Perseorangan dapat memiliki legalitas atas kepemilikan usahanya dan ini sebagai bentuk kepedulian pemerintah terhadap Para Pelaku Usaha Mikro dan Kecil (UMK) Perseorangan.


Tampak hadir dalam kegiatan ini antara lain Menteri Investasi/ Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Republik Indonesia Bahlil Lahadalia, Asisten Bidang Perekonomian dan Administrasi Pembangunan Provinsi Bali, Staf Khusus Kepresidenan Bidang Sosial, Perwakilan Deputi Bidang Pelayanan Penanaman Modal Kementerian Investasi/ BKPM, Perwakilan Kementrian Hukum dan HAM Kantor Wilayah Provinsi Bali, Perwakilan Pemodalan Nasional Madani (PNM), Pimpinan Mitra Kementerian Investasi/BKPM, Perbekel Desa Kesiman Kertalangu, Para Pelaku Usaha Mikro dan Kecil (UMK) Perseorangan.


Dalam kesempatan ini Menteri Investasi/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) menyampaikan Selamat kepada Bali karena telah menjadi tuan rumah KTT G20, yang mana Konfrensi ini berdampak sangat besar pada pemulihan ekonomi. Melalui kegiatan ini kita akan mempermudah ijin UMKM, dan mempermudah akses perbankan karena UMKM sangat luar biasa, dan harus diperhatikan secara serius oleh Pemerintah, dan juga oleh kita semua. Orang daerah harus menjadi pemain, dan tuan dalam bidang ekonomi di daerahnya sendiri. Mari kita jaga kekompakan, jaga persatuan, jaga stabilitas politik, dan jaga stabilitas hukum demi kemajuan perekonomian bangsa.


Kapolsek Dentim saat dikonfirmasi mengatakan bahwa “Personil pengamanan sudah kita tempatkan di lokasi dan jalan yang menjadi rute selama kegiatan kunjungan berlangsung, agar selama kegiatan dapat berjalan dengan lancar” ucap kapolsek Dentim.(Yan)


×
Berita Terbaru Update