Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Satlantas Polrestabes Surabaya Lakukan Kegiatan "SIM CAK BHABIN GOES TO PESANTREN

| Oktober 29, 2022 | 0 Views Last Updated 2022-10-29T10:48:03Z


Liputanphatas.com || Surabaya Satlantas Polrestabes Surabaya melakukan kegiatan “SIM CAK BHABIN GOES TO PESANTREN” special Santri dalam rangka memperingati hari Santri tahun 2022 yang dilaksanakan pada Sabtu Tanggal 29 Oktober 2022 bertempat di Halaman Masjid Nurul Iman Jalan Bendul Merisi Airdas 68 Wonocolo Surabaya.
Kegiatan tersebut dalam rangka menyemarakkan hari santri 22, Polres Tabes Surabaya menyelenggarakan pengurusan SIM bagi para Santri melalui Program SIM CAK BHABIN GOES TO PESANTREN.

Dalam kegiatan hari ini diikuti oleh beberapa Ponpes antara lain. Ponpes Tahfidhul Quran Shohihuddin Jalan Sidosermo IV GG XI no.37 Wonocolo Surabaya, Ponpes Al Haqiqi alamat Sidosermo 3 Surabaya, Ponpes An Najiyah Wetan alamat sidosermo 4 Surabaya, dan Ponpes Al Jihat Jalan Jemursari utara III / 9 Surabaya.


Pada kesempatan ini ada 90 santriwan dan santriwati yang mengikuti ujian prektek dan bisa langsung melakukan cetak SIM di colombo.

Kasat Lantas Polrestabes Surabaya, Kompol Arif Fazlurrahman, S.H, S.I.K, M.Si., mengatakan, dalam rangka hari santri pak Kapolrestabes  Surabaya memerintahkan agar diakumudir khusus pengurusan SIM bagi santiwan dan santriwati. Merupakan i'tiyar dan perjuangan mendapatkan sim sebagai legiminasi lisensi mengemudi.

"Pengurusan Surat Ijin Mengemudi (SIM) melalui Program SIM Cak Bhabin adalah program yang mempermudah masyarakat untuk mendapatkan sim karena prosesnya cepat tidak berbelit - belit tempat prakteknya dekat dan murah,"pungkasnya.

Hasil yang dicapai, dari permohonan 90, semuanya dinyatakan LULUS dan berhak mendapatkan SIM Cak Bhabin goes to Pesantren Special santri dapat mempermudah para santri untuk melakusakanan pengurusan SIM dimana lokasi praktek dekat dengan pesantren dan tidak perlu nunggu waktu libur atau waktu pulang ke tempat tinggalnya masing - masing. (Ri).


Editor: Bairi.
×
Berita Terbaru Update