Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sambut Milad ke-25, IGABA Gelar Pawai Ta'aruf Ceria

| Oktober 29, 2022 | 0 Views Last Updated 2022-10-29T18:16:19Z


Liputanphatas.com || Surabaya, -"Suasana kebersamaan antara orang tua dan putera-puterinya ditengah kesibukan kerja sangat membantu tumbuh kembang kematangan spiritual, emosional dan sosial, sebagai bekal penguatan karakter sejak diusia dini, dan itu menjadi bagian yang saling terkait dalam proses pendidikan dan pembelajaran di Taman Kanak-Kanak Aisyiyah Bustanul Athfal (TK ABA)".

Demikian disampaikan Dra. Nurhasanah selaku ketua Majelis Pendidikan Dasar dan Menengah Pimpinan Daerah Aisyiyah kota Surabaya, saat memberikan sambutan dan melepas kegiatan pawai menyambut Milad ke-25 Ikatan Guru Aisyiyah Bustanul Athfal (IGABA) Surabaya, sekaligus kegiatan semarak Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah ke 48 di Food Junction, Sabtu (29/10/2022) .


"Kebersamaan antara orang tua, siswa, dan sekolah untuk program penguatan karakter kedisiplinan, kesantunan, persaudaraan, dan kompetensi keunggulan serta menghargai keragaman kekayaan budaya  bangsa begitu terlihat suasana kebahagiaan dan keceriaan, seperti terlihat dari pilihan model dan warna kostum yang kreatif", terang Nurhasanah.

Suasana yang harmonis ini akan menginspirasi untuk tetap optimis meraih prestasi.

Sementara itu, Ketua IGABA, ustadzah Rini menyampaikan, kesemarakan acara Pawai Ta'aruf Kelompok Bermain dan TK Aisyiyah Bustanul Athfal se-Surabaya dihadiri lebih dari 3000 undangan begitu semangat dan senang mengekspresikan potensi diri dan warna-warni keindahan kreatifitas, untuk lebih mencintai Indonesia yang begitu kaya keragamannya, sehingga menjadi diharapkan ke depannya mampu menjadi kader Persyarikatan dan bangsa. 


"Sejak dini dikenalkan keragaman yang penuh pesona keindahan, sehingga keceriaan dan kebahagiaan dapat terwujudkan. Para orangtua begitu antusias mempersiapkan untuk suksesnya kegiatan pawai ta'aruf tersebut", papar Rini.

Lanjut Rini, terjadinya interaksi dan komunikasi selama kegiatan pawai ta'aruf tersebut menambah persaudaraan. Para orang tua pun memberikan banyak dukungan dan bantuan sehingga pawai ta'aruf berjalan lancar dan sukses. 


"Saya ucapkan terima kasih atas bantuan semua pihak, sehingga penguatan karakter tetap terjaga," tutup Rini.(dw)




×
Berita Terbaru Update