Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ribuan Alumni dan Simpatisan Padati Ponpes Raudhotul Ulum II Malang

| Oktober 15, 2022 | 0 Views Last Updated 2022-10-15T17:19:00Z


Liputanphatas.com || Malang - Pondok Pesantren Raudhotul Ulum II menggelar acara Maulid Nabi Muhammad SAW sekaligus mengenang Haul Syaihina Siddiq Abdulloh yang Ke-Vlll.
Acara tersebut digelar di sepanjang Jalan Dusun Tlekung Desa Sumberejo, Kecamatan Gedangan, Kabupaten Malang tepatnya di depan Pon - Pes dan di sebalah utara makam Syaihina Siddiq Abdulloh, pada hari Jumat 14/10/2022.

Perlu diketahui bahwa acara tersebut dimulai pukul 19.00 Wib hingga selesai. Dengan di awali pembacaan Al Fatihah dan lantunan ayat - ayat suci Al-Qur'an serta pembacaan Sholawat Nabi, yang di pandu oleh Kiyai Arfan Pajada selaku pengisi tausiyah hingga penutupan Do'a.

Turut hadir dalam acara, Abdul Manaf selaku Lurah dan Abdur Rohman selaku Kades, bahkan turut hadir juga Kapolsek Gedangan AKP Yoyok Subandi S.H.

Abdul Manaf selaku ketua panitia mengatakan, bahwa acara tersebut berjalan dengan lancar dan aman, semoga dengan adanya acara ini para tamu undangan yang hadir dan para alumni serta simpatisan mendapat ridho dari Allah dan syafaat dari baginda Nabi Muhammad SAW serta mendapatkan barokah.

"Tak lupa juga kami ucapkan ribuan terimakasih pada segenap panitia dan para alumni yang telah sudi membantu baik materi atau tenaga. Demi mensukseskan acara, karena bukan hanya di tahun ini saja acara Haul Syaihina Siddiq Abdulloh digelar, tapi setiap tahun, kalo bukan dari para alumni dan simpatisan siapa lagi, semoga ke depannya para alumni dan simpatisan lebih semangat dan solid lagi, Amiin", katanya. (Pyo)




×
Berita Terbaru Update