Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Lantik Kepala SMP Muhammadiyah 11 Surabaya periode 2022-2026, Begini Pesan Ketua PCM Krembangan

| Oktober 13, 2022 | 0 Views Last Updated 2022-10-13T16:09:06Z


Liputanphatasp.com || Surabaya, "Semoga dengan pimpinan yang baru menjadi lebih baik, ustadz Lanang punya pengalaman menjadi kepala sekolah, pengalaman tersebut bisa menjadikan SMP Muven lebih baik lagi, seperti akad amanah yang dibacakan, pimpinan bisa jadi teladan bagi yang lainnya".

Demikian pesan yang disampaikan Ketua Pimpinan Cabang Muhammadiyah Krembangan Surabaya, Sutikno, S.Sos. pada pelantikan kepala SMP Muhammadiyah 11 Surabaya periode 2022-2026 di lantai 2 gedung SMP Muven, Kamis (13/10/2022). 

Sutikno berharap, dengan kepemimpinan baru, dapat menjawab tantangan yang semakin berat, apalagi dengan mottonya "School of Skills", sehingga menjadi barometer, khususnya SMP di Surabaya Utara dan umumnya di kota Surabaya, untuk itulah kepala sekolah yang baru harus bisa memadukan tiga komponen yaitu sekolah, murid dan wali murid agar selalu bersama membawa perubahan yang lebih baik.

"Klambi batik warnane abang,
mari dilantik langsung tumandang. Mangan jenang asale soko Jepara,
dipimpin pak Lanang sekolah kudu dadi juara", tutup Sutikno berpantun.


Pelantikan tersebut dihadiri oleh Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah kota Surabaya, Ketua Majelis Dikdasmen Pimpinan Daerah Muhammadiyah kota Surabaya beserta jajaran, Ketua Pimpinan Cabang Muhammadiyah kota Surabaya beserta jajaran, Ketua Majelis Dikdasmen Pimpinan Cabang Muhammadiyah kota Surabaya beserta jajaran, Kepala serta perwakilan SD Muhammadiyah 11 Surabaya, seluruh guru dan karyawan SMP Muhammadiyah 11 Surabaya.

Kepala SMP Muhammadiyah 11 Surabaya yang baru dilantik, Lanang Santoso, S.Pd. menyatakan dirinya siap mengemban amanah yang telah diberikan, melakukan kolaborasi merupakan langkah konkret supaya tercipta inovasi menuju sekolah yang berkemajuan.

"Saya sudah menyiapkan program kerja yang akan dilakukan dalam membangun SMP Muhammadiyah 11 Surabaya yang unggul, baik dari segi prestasi, maupun karakternya dengan menjadikan setiap ekstrakurikuler yang ada, penuh dengan target, sehingga menjadikan sekolah tersebut diminati dan menjadi rujukan warga masyarakat Krembangan  dan sekitarnya", terang Lanang Santoso.

Lanang Santoso berharap, kedepannya mampu menjadikan siswa SMP Muhammadiyah 11 Surabaya menjadi kader persyarikatan yang siap melanjutkan tongkat kepemimpinan persyarikatan Muhammadiyah.(Man)







×
Berita Terbaru Update