Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kelurahan Balongsari Lakukan Baksos Pelayanan Terintegrasi di RW 06

| Oktober 23, 2022 | 0 Views Last Updated 2022-10-24T09:59:02Z

Liputanphatas.com || Surabaya - Baksos Pelayanan Terintegrasi benar-benar direspon sangat baik oleh warga Kecamatan Tandes yang diadakan sebulan sekali kebetulan bulan ini jadwalnya di RW 06 Kelurahan Balongsari Minggu, (23/10/2022).

Tampak hadir dilokasi 3 pilar  personil Koramil, Polsek Tandes dan Pemerintahan, adapun acara Minggu pagi ini memberikan Pelayanan Kesehatan dan Pelayanan lainnya seperti yang nampak berjajar rapi booth lengkap dengan namanya.


"Dari Program Bapak Walikota Surabaya Eri Cahyadi Baksos Pelayanan Terintegrasi untuk bulan Oktober bertempat di Kelurahan Balongsari dan kita tempatkan di RW 06 karena memang tempatnya strategis aksesnya mudah dijangkau, silakan warga Surabaya mempergunakan Layanan yang ada seperti,
- Layanan Kesehatan dari Puskesmas Balongsari dan Puskesmas Diponegoro
- Layanan Kependudukan
- Dinsos
- DSDABM
- OPD Pasar Surya
- Disnaker
- Perpustakaan
- SKRK dan IMB
- DKPP
- Dishub
- Damkar
- Dinkopdag
- DISPUSIP
serta acara juga dimeriahkan oleh UMKM, Febriadhitya Praja Tara, SSTP. MSI, selaku  Kecamatan Tandes," kata Minami, ST. selaku Lurah Balongsari.


"Acara seperti ini akan terus dilaksanakan di kota Surabaya karena memang Program Bapak Walikota Surabaya Eri Cahyadi Pelayanan Terintegrasi Satu Atap, dan dilakukan bergilir di seluruh wilayah Kelurahan, jadi kami menghimbau agar warga Surabaya benar-benar menggunakan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya," ungkapnya.

Acara Bakti Sosial Pelayanan Integrasi,. Febriadhitya Praja Tara, SSTP. MSI, selaku kepala  Kecamatan Tandes Surabaya, mengatakan siap membantu masyarakat terutama warga kecamatan Tandes di dalam kesulitan pengurusan atau permasalahan, dan juga berterima kasih kepada seluruh awak media, acara ini berjalan dengan lancar dan sukses dari mulai pukul 07.00 hingga pukul 10.30 antusias warga masih sangat tinggi mendatangi booth pelayanan yang ada terutama pelayanan kesehatan." pungkasnya.(Pyo)







×
Berita Terbaru Update