Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Hari Santri, Barisan Srikandi Indonesia Silahturahmi ke Ponpes Metal Islam Pasuruan

| Oktober 25, 2022 | 0 Views Last Updated 2022-10-25T12:07:21Z



Liputanphatas.com || Pasuruan - Dalam Rangka Hari Santri Nasional. Ketua Umum Barisan Srikandi Indonesia (BSI), Dea Melanie SH, di dampingi Sekjend BSI Sekjen Indawati, S.H., M.H. dan Bendahara BSI Dra. Anisa Aryani melaksanakan kunjungan silaturahmi ke Pondok Pesantren Metal Islam di Jl. Raya Pantura No.288, Palembon, Sambirejo, Kec. Rejoso, Pasuruan, Jawa Timur, Minggu (25/10/2022).

Dalam kunjungan tersebut terjadi dua hari yang lalu. Diketahui, rombongan Ibu Ketum BSI ditemui langsung oleh Ketua Dewan Penasehat Barisan Srikandi Indonesia KH. Nurcholis yang sekaligus Pimpinan Pondok Pesantren Metal Islam.

Dikesempatan itu, Ketua Umum Barisan Srikandi Indonesia, Dea Melanie, SH, menyampaikan, kedatangan kami ke beliaunya Ketua Dewan Penasehat BSI KH. Nurcholis, meminta saran dan pendapat untuk pemantapan perkumpulan Barisan Srikandi Indonesia.

Disela-sela pertemuan, KH. Ketua Dewan Penasehat BSI KH. Nurcholis menyampaikan, ucapan selamat atas berdirinya perkumpulan Barisan Srikandi Indonesia.

Dijelaskannya, pertama visi dan misi Perkumpulan Barisan Srikandi Indonesia harus jelas dalam memberikan dedikasi dan sosialisasi kepada masyarakat. Dengan adanya Perkumpulan BSI yang hadir ditengah-tengah masyarakat. Beliau berharap, agar kedepan lebih tertata.

"Mengingat, banyak perkumpulan-perkumpulan yang sebelumnya sudah ada saat ini di Jawa Timur. Untuk itu, kerukunan dan kekompakan didalam tubuh anggota BSI harus selalu dikedepankan, guna terjalin tali persauraan yang erat," terangnya.

KH. Nurcholis pun berkeyakinan, jika Perkumpulan BSI kedepannya dapat bermanfaat bagi kaum perempuan.

"Tugas-tugas Perkumpulan BSI ini, bagian dari kepanjangan tangan Pemerintah. Sehingga membawa kebaikan dan keberkahan bagi Bangsa Indonesia, khususnya Jawa Timur," tandasnya.

Perlu diketahui, banyak berbagai macam perkumpulan perempuan di indonesia. Akan tetapi, melihat kepemimpinan ning Dea, BSI bisa bersaing dengan yang lainnya, sebagai kepanjangan Pemerintah terlebih yang bergerak di bidang sosial.

"Semoga Perkumpulan Barisan Srikandi Indonesia, dapat mengemban tugasnya dengan baik," pungkasnya. (Red).


Editor: Bairi
×
Berita Terbaru Update