Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Donor Darah Prajurit Yonranratfib 2 Marinir Sambut HUT Ke-77 TNI

| Oktober 04, 2022 | 0 Views Last Updated 2022-10-04T16:36:53Z
 

Liputanphatas.com || Surabaya - Dalam rangka menyambut HUT Ke-77 TNI pada tanggal 5 Oktober 2022, prajurit Fighter Sejati Batalyon Kendaraan Pendarat Amfibi 2 Marinir (Yonranratfib 2 Mar) semangat dalam mengikuti kegiatan donor darah bersama PMI Surabaya di indoor Sport, Trian Mar Sutedi Senaputra, Karangpilang, Surabaya. Selasa (04/10/2022). 

Kesadaran prajurit Yonranratfib 2 Marinir akan pentingnya donor darah yang mempunyai banyak manfaat dari segi kesehatan, terlebih donor darah dilakukan secara rutin akan dapat menstimulasi ritme tubuh untuk pembentukan sel darah merah yang baru dan dapat mendeteksi suatu penyakit melalui screening pada saat mendonor, dari hal itu sehingga prajurit termotivasi untuk berperan serta dalam setiap gelaran kegiatan tersebut. 

Komandan Yonranratfib 2 Marinir, Letkol Marinir Kuswandi, S.H., M.Tr.Opsla, menyampaikan, donor darah itu baik dan sangat bermanfaat bagi kesehatan, selain itu dengan kesediaan prajurit menjadi pendonor rutin sudah merupakan cerminan tindakan yang sangat mulia.

"Karena dengan setetes darah yang kita berikan, dapat memberikan manfaat yang sangat berarti bagi orang lain yang membutuhkan", pungkasnya. (Into/Dispen Kormar)
×
Berita Terbaru Update