Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bhabinkamtibmas Polsek Jambangan Permudah Masyarakat Pembuatan SIM Cak Bhabin

| Oktober 10, 2022 | 0 Views Last Updated 2022-10-10T11:36:57Z



Liputanphatas.com || Surabaya - Dalam rangka melaksanakan Program Prioritas Kapolri poin yang ke 2 Pemantapan Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat. Bhabinkamtibmas Polsek jambangan melaksanakan pendampingan warga dalam pengurusan SIM Cak Bhabin, Senin (10/10/2022).

Dengan adanya program baru dari polrestabes surabaya yaitu “SIM cak bhabin” Membuat warga di surabaya khusunya di wilayah Kecamatan Jambangan menjadi gembira, karena program ini sangat memberikan kemudahan buat warga surabaya khususnya yg ber KTP Surabaya.

Warga cukup melaporkan ke RT atau RW nya atau ke kelurahan yg selanjutnya RT, RW atau kelurahan menghubungi bhabinkamtibmas nya untuk.

"Selanjutnya diproseskan pendaftaran SIM baru di aplikasi E-Avis yang terkoneksi langsung dengan korlantas polri, kemudian warga tinggal nunggu jadwal tes teori dari HP nya sendiri,"sebut saja Kompol Masdawati Saragih, SH., MH., Kapolsek Jambangan.

Masih kata kata Masda, kalau lulus bisa lanjut mengikuti tes kesehatan, psikologi dan praktek, khususnya warga polsek jambangan bisa tes praktek di swk jambangan jadi gak jauh dari rumahnya.

" Jika lulus lagi maka tinggal foto, tanda tangan dan sidik jari di satpas colombo kemudian bayar sesuai pnpb yaitu SIM A Rp 120.000 d SIM C Rp 100.000 murah sekalian,"pungkas mantan Kapolsek Wonocolo tersebut.

Dan program ini disambut sangat antusias oleh warga surabaya khususnya warga Kecamatan jambangan dan sangat banyak yang gembira d senang sekali bisa dengan mudah dan gampang mendapat sim barunya. (Red).


Editor: Bairi.

×
Berita Terbaru Update