Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Satlantas Polrestabes Surabaya Gelar Baksos, Peringati Hari Jadi Lalu Lintas Bhayangkara Ke- 67 Tahun

| September 16, 2022 | 0 Views Last Updated 2022-09-16T09:56:44Z


Liputanphtas.com || Surabaya - Dalam rangka Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke- 67 tahun 2022 Satlantas Polrestabes Surabaya menggelar kegiatan Bakti sosial berupa silaturahmi ke beberapa tempat ibadah di wilayah Surabaya.

Kegiatan tersebut diikuti oleh Kanit Kamsel Satlantas Polrestabes Surabaya Iptu Aurora Pangastiti S.Tr.K., didampingi para perwira dan anggota piket fungsi, Jumat (16/9/2022).


Bakti Sosial tersebut diisi dengan membersihkan wilayah tempat ibadah di pekarangan dan didalam lokasi tempat Ibadah, disamping itu memberikan sepaket alat kebersihan yang diserahkan langsung kepada pengurus masih masing tempat Ibadah.

"Kegiatan tersebut bertujuan dalam rangka rangkaian Hari Lalu lintas Bhayangkara ke- 67 tahun 2022 dan sebagai bentuk kepedulian Polri kepada antar umat beragama,"sebut saja Kanit Reqident Iptu Sigit Ekan Sahudi, SH.

Ditempat terpisah Kasat Lantas Polrestabes Surabaya, Kompol Arif Fazlurrahman, SH., SlK., M.Si., mengatakan, bahwa hari jadi Korp Lalu lintas yang di peringati setiap 22 September. Dan di tahun 2022 ini Satlantas Polrestabes Surabaya melaksanakan Baksos dengan membagikan paket sembako.

"Jadi tahun ini hari jadi Bhayangkara Lalu lintas kita isi dengan menggelar Bakti sosial berbagi kepada warga kurang mampu,"ucap Arif.

Masih kata Arif, Personel Satlantas Polrestabes Surabaya membagikan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu di empat lokasi yakni, di Masjid Jami, Gereja Katolik kelahiran Santa Perawan Maria, Vihara Mahavira Graha dan Klenteng, Kik Bio-Hian Thiansiang Tee.

"Kami berharap bantuan ini dapat membantu meringankan beban masyarakat yang mungkin terdampak pasca kenaikan harga BBM," tutup perwira dengan satu melati dipundaknya itu. (Red)


Editor: Bairi
×
Berita Terbaru Update