Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Puncak Peringatan HUT ke-77 RI, Dr Zuhro Hadiri Jalan Sehat hingga Lomba Rujak Uleg Warga Tambak Asri RW 6 Surabaya

| September 05, 2022 | 0 Views Last Updated 2022-09-05T09:11:43Z





Liputanphatas.com || Surabaya - Pada puncak peringatan HUT ke-77 RI, warga Tambak Asri RW 06 Surabaya menggelar jalan sehat hingga lomba rujak Uleg, Minggu (4/9/2022).

Istimewanya, kegiatan tersebut dihadiri oleh anggota komisi B DPRD kota Surabaya, Dr Zuhrotul Mar'ah Lailatusholichah yang akrab disapa Dr Zuhro. Dalam kegiatan tersebut Dr Zuhro menjelaskan, jalan sehat dalam rangka puncak peringatan HUT ke-77 RI melalui rute jalan Tambak Asri, Genting, Demak Gadukan, hingga finis kembali ke jalan Tambak Asri Surabaya.

"Selain jalan sehat bersama warga Tambak Asri, dilanjutkan mengunjungi bazar dan lomba rujak uleg dengan peserta 18 regu", terang dr Zuhro.






Bertepatan juga sebagai juri, dr Zuhro menerangkan beberapa penilaian lomba rujak uleg yaitu, kebersihan, penyajian, dan rasa.

"Ada 6 regu yang akan diambil sebagai pemenang, serta ada juga juara kategori terheboh dan terunik karena yang ikut bapak-bapak", papar dr Zuhro.

Dokter Zuhro berharap, kegiatan lomba rujak uleg tersebut dapat dijadikan acara tahunan, yang dapat menjadi momentum wisata sehingga perputaran perekonomian akan semakin meningkat.

Salah satu peserta jalan sehat warga RT 14 RW 06, Lia Sulastri merasa sangat bangga terhadap dr Zuhro yang sangat bermasyarakat, aktif turun kebawah guna mendengarkan aspirasi masyarakat ikut serta dalam kegiatan jalan sehat.

"Saya sangat senang sekali bisa ketemu dengan dr Zuhro yang merupakan anggota komisi B DPRD kota Surabaya yang selalu peduli terhadap warga, mau mengeluarkan keluhan warga, serta sering membantu kegiatan warga", terang Lia.

Hal senada juga disampaikan Fuji Lestari, salah satu peserta bazar yang mengungkapkan, dirinya sangat mengagumi sosok dr Zuhro dimana sudah beberapa kali membantu terutama memberikan bantuan modal usaha.






Selain menyapa dan silaturahmi dengan warga, di momen jalan sehat, bazar, dan lomba rujak uleg tersebut, dokter Zuhro akan ikut mendukung warga Tambak Asri supaya terus maju dan berkembang, khususnya potensi sebagai jujugan destinasi wisata sehingga ekonomi kerakyatan bisa lebih tumbuh, semakin baik dan berkemajuan.

“Mudah-mudahan warga Tambak Asri Surabaya selalu sehat sejahtera, pandemi semakin mereda, perekonominya bangkit, sekolah anak-anak lancar, dan Surabaya menjadi kota yang semakin hebat," tutup dr Zuhro.(San)
×
Berita Terbaru Update