Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polsek Tandes bersama Satpol PP Giatkan Patroli Malam di Kawasan Margomulyo

| September 12, 2022 | 0 Views Last Updated 2022-09-12T15:50:27Z



Liputanphatas.com || Surabaya - Polsek Tandes Polrestabes Surabaya bersama Satpol PP meningkatkan pelaksanaan kegiatan patroli kamtibmas di malam hari di kawasan Jalan Margomulyo, Kecamatan Tandes Surabaya, pada Senin (12/09/2022) siang.

Kegiatan patroli dilaksanakan ke beberapa titik di wilayah rawan dengan tujuan untuk meminimalisir terjadinya tindak pidana. Karena dengan adanya patroli yang dilaksanakan oleh Polri, akan meniadakan perbuatan tindak kejahatan yang dilakukan pelaku.

Selain itu, untuk menjaga situasi kamseltibcarlantas tetap aman dan kondusif. Dalam kegiatannya, petugas senantiasa memberikan himbauan kepada warga masyarakat pengendara yang melintas

Untuk selalu waspada dan segera melapor kepada pihak kepolisian atau Polsek Tandes apabila terjadi sesuatu hal atau tindak kejahatan agar dapat langsung ditangani.

Patroli kamtibmas secara rutin dilaksanakan di jam rawan seperti tengah malam dan menjelang dini hari. Diharapkan dengan adanya patroli, situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif,” tutur petugas Patroli Polsek Tandes, Kanit Sabhara Aiptu Yuwaryanto. (Red).


Editor: Bairi

×
Berita Terbaru Update