Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Komunitas "KOPLAX" Mendeklarasikan Chapter dan Distrik Subang

| September 12, 2022 | 0 Views Last Updated 2022-09-12T07:40:08Z


Liputanphatas.com || Surabaya - Komunitas paseduluran avanza xenia Indonesia (KOPLAX) mendeklarasikan chapter/districk subang yang bertempat di Fave Hotel Pamanukan, Jl. M.Tjetje Dzakaria No.92, Rancasari, Kecamatan Pamanukan, Kabupaten Subang, Jawa Barat, minggu 11/09/2022, pukul 14.00 siang.

Kang didin selaku ketua districk Subang mengatakan "mudah-mudahan dengan berdirinya Koplax Indonesia di Pamanukan Subang member-member di sini bisa tumbuh dan berkembang menjadi wadah yang Nyaman dan aman"

Harapan kami buat para member Koplax districk subang agar lebih mempererat tali silaturahmi dan mengembangkan bakat dalam dunia otomotif serta kegiatan Sosial kemasyarakatan.


Kang didin di dampingi langsung oleh Om Priyono selaku wakil districk subang, Om Benny, Om Dedi dan Om Agus.

Mereka yang memberi saya semangat dan suport untuk mengembangkan Koplax Distrik Subang tanpa mereka saya tidak bisa apa-apa, terima kasih banyak kepada member-member yang baru, tutup Kang didin.

Distrik Subang merupakan Distrik yang ke 30 setelah districk Blora, Semoga Kedepan Koplax districk Subang bisa Lebih maju Kompak, Solid dan guyub agar bisa Bersinergi dengan Lintas Komunitas yang ada di manapun berada, ucap om Sukrianto selaku ketum Koplax Indonesia.

Komunitas Koplax Indonesia tidak mencari dan tidak untuk memperbanyak member, tetapi Mencari Member yang selalu siap dan mensuport untuk Berkontribusi Aktif dalam kegiatan Sosial Kemasyarakatan, tutup Om sukrianto. (Red).
×
Berita Terbaru Update