Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

LSM KBRS Perjuangan Support Keluarga Hason Sitorus dalam Menggelar Acara Khitan Massal

| September 17, 2022 | 0 Views Last Updated 2022-09-18T08:26:19Z


Liputanphatas.com || Surabaya - Berangkat dari rasa Kasih LSM KBRS Perjuangan (Keluarga Besar Rakyat Surabaya Perjuangan), selalu mendukung Khitanan Massal Keluarga Besar Hotel Kita, yakni Hasson Sitorus, penggerak kegiatan sosial di Kota Surabaya di Jalan Simo Lawang Gang 3, Kelurahan Simokerto, Kecamatan Simokerto, Hari Minggu (18/9/2022) Pukul 07.00 Wib.

Agus Djuari selaku panitia khitanan mengatakan, bahwa 25 anak yang tadinya tidak jadi di khitan, menjadi 30 anak yang di khitan.

"Tadinya beberapa anak yang tidak mau di khitan, namun dengan bujuk rayu orang tuanya dan panitia, hingga akhirnya mau di khitan," ucapnya.


Acara tersebut di hadiri Yasin selaku ketua RW 08, di dampingi Yuli selaku ketua RT 03, dan Dr. Togar Erkasan Sitorus Sp.M selaku tim medis yang di bantu 6 Anggotanya untuk menyelesaikan tugasnya dalam kurun waktu kurang dari tiga jam.

Yanto atau di panggil akrabnya Yanto Banteng selaku Ketua LSM KBRS Perjuangan dan di dampingi Hasan selaku Sekertarisnya mengatakan, bahwa kalau LSM KBRS Perjuangan yang juga bagian perjuangan masyarakat yang selama ini berhasil mengkordinir tokoh masyarakat dan anak - anak dari golongan ekonomi menengah kebawah.

"Untuk khitanan kali ini di kampung padat penduduk tersebut barusan diadakan Khitan massal, dan semua dana penyelenggaraan di tanggung oleh Hason Sitorus," ucapnya


Selain itu, Yasin turut mengucapkan berterima kasih banyak kepada seluruh anggota LSM KBRS telah mempunyai Jiwa Sosial dan Solidaritas ke warga kami.

"Terutama untuk Yanto dan Hason Sitorus, kami mengucapkan banyak terima kasih, dan syukur Alhamdulillah acara ini berjalan lancar dan sukses," Pungkasnya. (Pyo)
×
Berita Terbaru Update