Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kanit Lantas Polsek Wonokromo, Lakukan Patroli di SPBU Jalan Diponegoro Surabaya

| September 03, 2022 | 0 Views Last Updated 2022-09-03T18:01:35Z




Liputanphatas.com || Surabaya - Dalam rangka mendukung program prioritas Kapolri Pemantapan Harkamtibmas, Pawas (Perwira Pengawas) Kanit Lantas Polsek wonokromo, IPDA Imam Mustofa, SH., bersama Anggota melaksanakan patroli dan pemantauan SPBU di Jalan Diponorogo, Surabaya guna menciptakan situasi yang sehat aman, tertib, terkendali dan kondusif.

Dalam pelaksanaan patroli di SPBU wilayah Polsek Wonokromo Surabaya tersebut dilakukan dengan maksud untuk mencegah dan mengantisipasi terjadinya antrian pembelian BBM di SPBU yang berdampak kemacetan di Jalan Raya.

"Akibat adanya antrian yang pajang sehingga kehadiran polisi kalau ada anyrian bisa berjalan tertib aman dan kemacetan Jalan bisa di atasi dan diharapkan tercipta situasi yang sehat aman tertib terkendali dan situasi kondusif,"sebut saja IPDA Imam Mustofa, Kanit Lantas Polsek Wonokromo. Sabtu (3/9/2022).

Namun disamping itu keberadaan Personil dilapangan tentu hal ini juga dimaksudkan untuk mencegah dan mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan yang sewaktu waktu bisa saja terjadi.

"Sehingga diharapkan tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,"imbuhnya.

Dari serangkaian kegiatan tersebu berjalan dengan aman, lancar, tertib, dan terkendali kondusif. (Red).

×
Berita Terbaru Update