Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Danyonif 6 Marinir Mengikuti Program Laut Bersih Nasional Tahun 2022

| September 07, 2022 | 0 Views Last Updated 2022-09-07T13:36:38Z


Liputanphatas.com || Jakarta - Dalam rangka memperingati HUT TNI Angkatan Laut ke- 77 tahun dan membangun kejayaan maritim untuk pulih lebih cepat bangkit lebih kuat, Komandan Batalyon Infanteri 6 Marinir mengikuti Program Laut Bersih Nasional Tahun 2022 bertempat di Dermaga Pelabuhan Muara Angke, Jakarta Utara, DKI Jakarta, Rabu (07/09/2022).

Dalam kegiatan Program Laut Bersih Nasional Tahun 2022 Komandan Batalyon Infanteri 6 Marinir Mayor Marinir Rismanto Manurung, M.Tr.Opsla.,CTMP, bertindak sebagai KASIE RAHPAS (KEPALA SEKSI PENGERAHAN PASUKAN).

Gerakan Nasional Laut Bersih dengan tema Membangun kejayaan maritim untuk pulih lebih cepat, bangkit lebih kuat laut bersih, Rakyat Sejahtera.ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT Ke-77 TNI AL yang dilaksanakan secara serentak  diwilayah kerja Kotama dan satuan-satuan kerja TNI AL diseluruh Indonesia.

Komandan Batalyon Infanteri 6 Marinir Mayor Marinir Rismanto Manurung, M.Tr.Opsla.,CTMP, menyampaikan, "Bahwa kegiatan ini merupakan bentuk spirit bagi masyarakat sebagai upaya untuk mari bekerja sama dalam menjaga kebersihan laut dengan tidak mengotori laut yang merupakan halaman masa depan bangsa. (Into/Dispen Kormar).
×
Berita Terbaru Update