Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Begal Apes Salah Sasaran, Korban Ternyata Anggota Polisi

| September 02, 2022 | 0 Views Last Updated 2022-09-03T02:52:09Z


Liputanphatas.com || Surabaya - Empat pemuda beraksi dan satu pelaku berhasil  diamankan Anggota Polsek Dukuh Pakis, Polrestabes Surabaya. 

Ke empat pemuda itu diduga akan melakukan aksi begal di Jalan Abdul Wahab,  Surabaya, sekitar pukul 00.40, Wib. Jumat (3/8/2022) malam.

Mereka yang diamankan Abdurahman 15 tahun alamat Keputran panjunan GG 1 No 10 C Genteng Surabaya, sedangkan pelaku yang kabur yaitu. Alfan Wonorejo GG 4 Surabaya, Ahmad Aziz Al - qori alamat Keputran Kejambon GG 1 Surabaya dan  
Nunung alamat Kejambon Surabaya. 

Korbannya Anggota Polisi, Bripka EDI Erwanto dinas di Polsek Dukuh Pakis.

Foto: Satu pelaku begal yang diamankan Polsek Dukuh Pakis.

Sekira pukul 00.40 Wib, ketika korban melaksanakan patroli wilayah menuju Jogoloyo Gunungsari Surabaya, tepatnya di Jalan Abdul Wahab Siamin depan Setra Kuliner Bukit Mas Surabaya.

"Saat itu korban di Pepet dan dihadang oleh pelaku sebanyak 4 orang yang menggunakan 2 sepeda motor jenis Mio Putih dan jenis Supra,"sebut saja IPDA  Aman Hasta Subagya, SH. Kanit Reskrim Polsek Dukuh Pakis.

Masih kata dia, kemudian pelaku an. Nunung mengayunkan sebilah clurit kepada korban,namun oleh korban langsung ditendang dan dikejar.

"Sedangkan pelaku An.Abdurahman dapat diamankan di depan Kodikmar oleh korban beserta BB celurit dan SPM Mio putih dan kemudian di bawah ke Mapolsek Dukuh Pakis,"ungkapnya. (Red).
×
Berita Terbaru Update