Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Warga Rusunawa Dupak Bangunrejo Gelar Tasyakuran Kemerdekaan

| Agustus 17, 2022 | 0 Views Last Updated 2022-08-17T15:37:53Z


Liputanphatas.com || Surabaya - Warga rusunawa Jalan Dupak Bangunrejo RT 21 RW 05 Surabaya menggelar Tasyakuran kemerdekaan Republik Indonesia pada, Selasa (16/8/22).

Dalam Kegiatan Tersebut digelar di pelataran pendopo rumah susun Jalan Dupak Bangunrejo 2 RT 21 RW 05 Surabaya ini dihadiri 5 Tokoh Agama serta 200 warga rumah susun.

Dalam Sambutannya Winarto S.T Selaku  Ketua RT 21, Menerangkan, digelarnya malam tasyukuran acara HUT RI ke - 77  kemerdekaan Republik Indonesia ,Bertujuan untuk sebagai bentuk mengenang jasa - jasa  para pahlawan yang telah Gugur  berjuang untuk mencapai tujuan kemerdekaan.

"Tidak hanya Syukuran saja," kita juga mengadakan do'a dan tahlil bersama untuk mendoakan para pahlawan agar amal serta perbuatannya diterima disisi Allah Subhanahu Wa ta'ala,"jelasnya.


Sementara itu salah satu Ahmad Nugroho , Selaku warga rusunawa mengatakan. Alhamdulillah puji syukur kehadirat Allah Subhanahu Wa Ta'ala selama 2 tahun lamanya kita tidak mengadakan, tasyakuran atau biasa disebut masyarakat yakni malam (tirakatan) kita dapat berkumpul lagi mendoakan para syuhada' dan para jasa - jasa Pahlwan.

"Kita bisa berkumpul sama warga Rusunnawa sangat senang sekali dan bersyukur bisa mendoakan para pejuang kita," Ungkap Ahmad.

"Harapan juga disampaikan Muhammad Ikhsan selaku tokoh Agama, Semoga kedepannya warga rusunawa Dupak Bangunrejo ini semakin solid dan terus berkontribusi bagi seluruh nya, "semoga Covid-19 secepatnya selesai agar kita dapat berkumpul kembali seperti ini," Tutup Ikhsan. (Pri).


Editor/Publisher: Bairi
×
Berita Terbaru Update